Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BAZNAS Madina mendistribusikan Zakat, Infak, Shodaqoh.

Jumat, 13 September 2024, 08.32 WIB Last Updated 2024-09-13T01:33:31Z





Madina  | jurnalppst.Net 

 BAZNAS merupakan lembaga Pemerintah non struktural yang bergerak dalam pemberdayagunaan zakat, infak dan shodaqoh. Dalam menjalankan fungsinya Baznas Madina mendistribusikan zakat, infak dan shodaqoh kepada mustahik, Kamis,( 12/9) di kantor Baznas madina, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.

 Adapun jumlah mustahik yang menerima zakat tersebut sebanyak 100 orang dengan kategori asnab yg berbeda, ada yg masuk asnaf miskin, ada yg asnab sabilillah, dll. 





 Ketua Baznas Madina Akhir Mada Daulay dalam sambutannya mengatakan  ucapan terimakasih kepada Bupati dan  Wakil Bupati dan seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina yang begitu ikhlas menunaikan zakat, infak atau shodaqohnya melalui Baznas Madina.

Mantan komisioner  KPUD Madina  itu  mengajak seluruh mustahik untuk mendo'akan  Bupati dan  Wakil Bupati selalu mendapatkan kesehatan dan Ridho- Nya, begitu juga para seluruh Muzakki, Munfik dan Mushoddik mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 



Ia berharap semoga apa yang diterima hari ini mudah mudahan  bermanfaat bagi Bapak Ibu sekalian. 

 Dalam kegiatan pendistribusian Zakat tersebut dihadiri oleh mewakili Ka.Kan Kemenag Madina, H.Ahmad  Zainul Khobir, Ketua MUI Madina Ust.H.Muhammad Nasir Nasution LC.S.Pd,  dan Pimpinan Baznas Madina.


Kades Simaninggir Serahkan Bantuan  BAZNAS Madina Kepada Seorang Warga.






Diberitakan sebelumnya , Kades Simaninggir, Mukhsin Azis Hasibuan menyerahkan bantuan dari BAZNAS Madina untuk diberikan kepada seorang warga Desa Simaninggir, yang kurang mampu, kamis( 22/8).

Bantuan diserahkan kepada seorang anak yang bernama Sela Olivianti, disaksikan oleh orang tuanya.

Kepada media ini, Kades Simaninggir, Muksin Hasibuan  mengatakan dirinya baru saja menyerahkan bantuan dari BAZNAS Madina untuk diserahkan kepada seorang anak yang kurang mampu.

" Mereka mengucapkan terima kasih BAZNAS Madina atas bantuan yang diterima," Ungkap Kades menirukan ucapan warga itu.

Sebelumnya, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara, bersama Ketua BAZNAS Madina, Akhir Mada Daulay didampingi Wakil Ketua Bidang UPZ, Amir Mahmud Lubis, dan Kades Simaninggir, Mukhsin Hasibuan telah mendatangi rumah itu.

Ketika  sampai ditempat itu, pemilik rumah tidak ada disana, dan disepakatilah, Kades Simaninggir yang akan menyerahkan bantuan itu kepada anak itu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • BAZNAS Madina mendistribusikan Zakat, Infak, Shodaqoh.
  • 0

Terkini