Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Apel Gabungan Pemkab Madina, Ini Pesan Atika.

Jumat, 20 September 2024, 20.14 WIB Last Updated 2024-09-20T13:15:05Z





Madina  | jurnalpost.Net 

 Menjelang masa cuti Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution akan berpisah diri dengan seluruh ASN kurang dari dua bulan. Hari ini merupakan hari terakhirnya berkantor.

Apel tersebut digelar  di halaman Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan, Jum'at (20/09/2024).

Dalam apel gabungan tersebut, Atika menyampaikan akan berpisah diri dengan seluruh ASN kurang dari dua bulan.

"Ini hari terahir saya berkantor dan terimakasih telah menjadi bagian dari diri saya dalam melaksanakan tugas menjadi manusia yang berdampak baik terhadap sesama," sebut Atika.

Atika juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN, yang mana ketika di panggil diluar jam dinas untuk urusan masyarakat.

"Terimakasih saya sampaikan sudah mengorbankan waktu, energi, tenaga, dan ini semua bagian dedikasi kita dalam melayani masyarakat dan dedikasi kita sebagai bagian dari pemerintah Kabupaten Madina," ucap Atika.

Atika juga berpesan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memprioritaskan apa yang harus dilaksanakan pada tahun anggaran 2025.

"Ada dua agenda besar P.APBD dan R.APBD, untuk itu saya meminta untuk memproritaskan apa yang harus dilaksanakan tahun 2025 sesuai dengan visi-misi dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," pintanya.

Terimakasih atas dedikasi semuanya dalam membantu tugas dan menjadi abdi untuk negara dan menjadi amal dihadapan Allah SWT. ( KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Apel Gabungan Pemkab Madina, Ini Pesan Atika.
  • 0

Terkini