Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

AKBP Eddy Manshuri Nasution: Operasi Tumor Fatimah Selesai Diangkat.

Minggu, 01 September 2024, 05.33 WIB Last Updated 2024-08-31T22:34:47Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Setelah satu bulan lebih Fatimah (14) Tahun penderita tumor diwajah berobat di Rumah Sakit Adam Malik Medan, Fatimah telah selesai dioperasi,pagi ini Fatimah dan orang tua pamitan dari rumah AKBP Eddy Manshuri Nasution SH, MH di Medan Sumatera Utara, Sabtu (31/8/2024).

Sebelumnya, Fatimah berobat ke Sumatera Barat tidak ada hasil akhirnya dengan pantauan AKBP Eddy Manshuri di medsos viral, terpukul hatinya untuk membantu Fatimah dengan kata-kata " Saya mau Sekolah".

Selanjutnya Eddy beserta keluarga konsultasi dengan pihak Rumah Sakit di Medan yang kebetulan rumah beliau di Medan alangkah baiknya Fatimah dirujuk  ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Setelah selesai semua administrasi rujukan,Fatimah didampingi kedua orang tuanya diberangkatkan melalui bus ALS menuju Medan sementara keluarga Eddy paginya sudah menunggu diloket untuk selama pengobatan Fatimah tinggal dirumah Eddy Manshuri.




Begitu selesai pengangkatan tumor diwajah Fatimah,orang tua Fatimah tinggal kontrol ke Rumah Sakit Adam Malik tiga bulan kedepan.

Saat media ini wawancarai langsung orang tua Fatimah mengatakan," Alhamdulillah anak saya telah selesai operasi dan saya sangat berterima kasih kepada keluarga bapak Eddy Manshuri hampir satu bulan lebih kami sekeluarga tinggal dirumah beliau sampai pagi ini kami pamitan," ujarnya.

"Berkat saran dan doa Semoga bapak Eddy dan keluarga yang sangat tulus  membantu kami semoga sehat selalu, amiiin," tutup ayah Fatimah.(Radja Sibanggor/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • AKBP Eddy Manshuri Nasution: Operasi Tumor Fatimah Selesai Diangkat.
  • 0

Terkini