Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wabup Madina Lantik 9 Kepala Sekolah dan 11 Kepala Puskesmas.

Jumat, 02 Agustus 2024, 20.58 WIB Last Updated 2024-08-02T13:59:32Z







Madina  | jurnalpost.Net 

Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution lantik 9 Kepala Sekolah dan 11 Kepala Puskesmas di Aula Kantor Bupati Madina, Panyabungan, Madina, Jumat (2/8/2024).

Kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik, Atika mengatakan Pemkab Madina dan masyarakat berharap dapat mengemban amanah ini dengan tanggung jawab. 

Mutasi dan promosi, kata Atika,  sudah sering dilaksanakan, akan tetap ini sebagai kebutuhan organisasi untuk upaya pembinaan karir ASN. 

Berdasarkan surat edaran bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi, Menteri Dalam Negeri, dan Badan Kepegawaian Negara tentang percepatan pengangkatan kepala sekolah dan pengawas sekolah segera mengangkat, mengisi kekosongan sesuai surat Menteri Dalam Negeri.

Berdasarkan keputusan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tentang pengangkatan dan pelantikan pejabat fungsional kepala puskesmas di lingkungan Pemkab Madina.

“Saya sampaikan kepada pejabat fungsional agar semangat dan menjunjung tinggi semangat kerja, profesional, dan integritas. Semoga Allah SWT meridhoi kita semua,” kata Atika.( KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Madina Lantik 9 Kepala Sekolah dan 11 Kepala Puskesmas.
  • 0

Terkini