Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Sihepeng Lima Juara III, Usai Kalahkan Tim Huraba I Dengan SKor 3;2.

Minggu, 11 Agustus 2024, 08.42 WIB Last Updated 2024-08-11T01:43:13Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Tim Sihepeng Lima dengan julukan Harimau Sihepeng, akhirnya menjuara III Usai mengalahkan Tim Huraba 1 dalam babak kelima, babak yang sangat menentukan  dengan skor 20: 18, dilapangan Kantor Camat Siabu, Jum'at sore( 9/8).

Melihat serunya pertandingan ini, Babinsa  Koramil 12 Siabu, SR Ritonga langsung turun tangan memberikan motivasi kepada pemain Sihepeng Lima.

Babinsa SR Ritonga langsung berikan pengarahan kepada tim Sihepeng Lima agar terus bertanding dengan semangat yang membara.




Kejar mengejar angka pun Silih berganti mulai dari babak yang pertama hingga babak yang kelima, sorakan pendukung kedua tim sangat menggema dilapangan, sehingga  para pendukung masing masing mulai tim Huraba I maupun Sihepeng Lima tidak ingin timnya kalah dalam pertandingan ini.

Namun dalam sebuah pertandingan harus ada yang kalah dan menang.

Dibabak yang kelima, babak yang sangat menegangkan sekali, Tim Huraba 1, dalam babak yang kelima sudah unggul beberapa point dari Sihepeng Lima, Namun Pelatih dari Sihepeng Lima terus mendorong timnya agar menyerah sebelum pertandingan belum selesai.Babinsa SR Ritonga juga terus memberikan semangat kepada Desa Binaannya agar terus bertanding.





Akhirnya, Tim Sihepeng Lima menyudahi pertandingan yang sangat melelahkan ini dengan skor 20 : 18, dan Sihepeng Lima menjuara III, Dalam Pertandingan Bola Volly Antar Desa se Kecamatan Siabu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -79 di Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal" Madina Bersyukur Madina Berbenah".

Masih dalam tempat.yang sama, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, langsung mengikuti pertandingan ini, bersama Kades Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution, Kades Huraba I, Amas Muda Hasibuan, Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan dan Kades yang lain di Kecamatan Siabu.

Tak lupa, Mewakili Danramil, Peltu H.Damanik beserta beberapa Babinsa 12 Siabu juga ikut menonton dalam pertandingan ini.

Hal yang sangat menarik dalam pertandingan ini, Anggota Polsek Siabu, SA Hasibuan menjadi peserta tim Bola Volly dari Huraba I.





Tak jarang, SA Hasibuan memberikan memberikan smash yang kepada lawan, dan mempu menerima smash dari pihak lawan , sehingga tim Huraba 1 adalah salah tim yang yang diunggulkan dalam pertandingan Bola Volly dalam manyambut HUT - RI di Kecamatan Siabu.

Nampak Kepala Desa Sihepeng Lima, Kades Huraba I, dan Camat Siabu duduk bersama menonton pertandingan ini hingga selesai.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Tim Sihepeng Lima Juara III, Usai Kalahkan Tim Huraba I Dengan SKor 3;2.
  • 0

Terkini