Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Halilintar Juara 1, Usai Kalahkan Tim Serasi Dengan Skor, 3:1.

Senin, 12 Agustus 2024, 11.41 WIB Last Updated 2024-08-12T04:43:54Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Siabu dibawah kepemimpinan Satriati Pasaribu, bisa berbangga hati dimana anak didiknya berhasil menjadi Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris  dalam rangka Road to HKAN) Hari Konservasi Alam Nasional) tahun 2024 ,yang diselenggarakan  Balai Taman Nasional Batang Gadis, yang berkantor Desa Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Lomba Pidato ini diikuti dari berbagai Sekolah Menengah Atas, Madrasah Aliyah Negeri dan Ponpes yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Keberhasilan siswi SMAN 1 Siabu dalam lomba Pidato Bahasa Inggris merupakan suatu kebanggaan tersendiri Keluarga Besar SMAN Negeri 1 Siabu dan Kepala SMAN 1 Siabu, Satriati Pasaribu yang akan menjalani masa Purna Bakti sekitar 8 bulan kedepan.




Tentunya ini menjadi kado manis bagi seluruh pengajar yang ada di SMAN 1 Siabu, untuk lebih meningkatkan prestasi belajar agar dapat bersaing dtingkat Provinsi maupun Nasional .

" Alhamdulillah, selamat untuk anak kita Vebri Nurul Malik, meraih prestasi Lomba Pidato Bahasa Inggris dalam rangka Road to HKAN tahun 2024 yang diselenggarakan Taman Nasional Batang Gadis," ungkap Kepala Sekolah SMAN 1 Siabu, Satriati Pasaribu, melalui WA, Sabtu( 11/8).





Ia juga mengatakan adapun pemenang lomba Pidato Bahasa Inggris dalam perlombaan itu, Juara 1, Vebriani Nurul Malik( SMAN 1 Siabu), Juara 2,  Ridho Ardiansyah Hasibuan( SPM Aliyah Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Juara 3, Nurul Ain Hayati Rangkuti( MAN 1 Madina).( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Tim Halilintar Juara 1, Usai Kalahkan Tim Serasi Dengan Skor, 3:1.
  • 0

Terkini