Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMPN 2 Siabu Gelar Pelepasan Guru P3K Menuju Tempat Tugas Yang Baru.

Senin, 26 Agustus 2024, 20.45 WIB Last Updated 2024-08-26T13:46:22Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Siabu, Ahmad Jumadi Siregar S.Pd mengadakan acara pelepasan guru PPPK  dari SMPN 2 Siabu menuju tempat tugas yang baru.

Acara pelepasan dilaksanakan sesudah Upacara Bendera pada hari Senin dilapangan SMPN 2 Siabu, Senin( 26/8), sebanyak 6 guru yang telah menerima SK dari Bupati Madina untuk melaksanakan tugas sesuai penempatan masing masing.

Sesudah Upacara Bendera selesai, diadakan acara salam salaman antara siswa- siswi  dengan 6 orang guru yang akan meninggalkan sekolah itu.





Setelah selesai acara salaman dengan siswa, Kepala Sekolah SMPN 2 Siabu beserta seluruh guru juga mengadakan acara perpisahan sekaligus pelepasan dari SMPN 2 Siabu menuju tempat tugas yang baru.

Kepada media ini, Kepala SMPN 2 Siabu, Ahmad Jumadi Siregar S.Pd mengatakan pada hari ini kita mengadakan acara perpisahan sekaligus pelepasan 6 orang guru P3K yang telah mendapat SK dari Bupati Madina untuk melaksanakan tugas sebagai guru ditempat yang baru.

" Selamat dan sukses kepada 6 guru P3K  yang melaksanakan tugas  ditempat tugas yang baru, terima kasih atas dedikasi dalam pengabdian selama.mengajar di SMP Negeri 2 Siabu," ungkap Kasek dengan penuh haru.

" Jasa kalian selama mengajar di Sekolah ini akan selaku dikenang sepanjang masa, dan sejarah akan mencatat bahwa kalian pernah mengajar di Sekolah ini," lanjutnya lagi.




" Saya berpesan kepada mereka, hal hal yang baik yang pernah diperbuat di Sekolah ini, bawalah ketempat yang baru sebagai modal dasar untuk mengabdi di tempat yang baru, dan kalau ada hal- hal yang kurang baik, tinggalkan di Sekolah ini, jadikan sebagai pengalaman yang berharga dimasa yang akan datang," pungkas- Nya lagi.

" Mari kita sama sama membuka hati, untuk saling memaafkan satu sama lainnya, bilamana ada perbuatan yang kurang baik diantara kita semua, Semoga kita mendapat ampunan dari Allah SWT, dan kita juga mendapat limpahan Rahmat dari Allah SWT," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SMPN 2 Siabu Gelar Pelepasan Guru P3K Menuju Tempat Tugas Yang Baru.
  • 0

Terkini