Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Semarak HUT RI Ke -79 Di Desa Bonan Dolok, Meriah.

Senin, 26 Agustus 2024, 05.38 WIB Last Updated 2024-08-25T22:38:50Z




Madina | jurnalpost.Net

Pemerintah Desa Bonan Dolok, Kecanatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara, Bersama BPD, Naposo - Nauli Bulung dan Kaum Ibu Desa Bonan Dolok mengadakan kegiatan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79 di Desa Bonan Dolok, berlangsung dengan meriah.

Kegiatan HUT  RI diadakan pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2024, seminggu setelah HUT RI tanggal 17 Agustus 2024 yang lalu.




Terpantau media ini, Semarak HUT- RI diadakan acara Karnaval yang diikuti 4 Reguz diantaranya, Banjar Sipirok, Banjar Sibaso, Banjar Saba Kopi dan Banjar Jambatan.

Acara karnaval dimulai jam 10.00 Wib, start dari Alaman Bolak Banjar Raja, selanjutnya berjalan ke Jalan raya menuju perbatasan Bonan Dolok dengan Kelurahan Siabu, selanjutnya berjalan lagi menuju  perbatasan dengan Desa Lumban Pinasa dan berjalan lagi ke  Alaman Bolak Banjar Raja.




Acara karnaval dilepas langsung Kades Bonan Dolok, Siahaan Pohan beserta perangkatnya.

" Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Acara Karnaval HUT- RI ke 79, saya lepas.Merdeka..Merdeka .. Merdeka..," katanya.





Selain acara karnaval, sehabis  Isoma, diadakan acara panjat pinang dan lomba- lomba lainnya.

Kepada media ini, Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan mengatakan hari ini kita mengadakan acara HUT- RI ke 79  di Desa Bonan Dolok, dengan berbagai acara termasuk diantaranya acara Karnaval.




" Semoga acara ini dapat berlangsung dengan sukses dan lancar,' katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Semarak HUT RI Ke -79 Di Desa Bonan Dolok, Meriah.
  • 0

Terkini