Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut HUT- RI, Camat Siabu Bersama Forkopimca Ikuti Jalan Santai.

Rabu, 14 Agustus 2024, 06.31 WIB Last Updated 2024-08-13T23:32:25Z








Madina  | jurnalppst.Net 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -79 di Kecamatan Siabu" Nusantara Baru Indonesia Maju", Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara bersama Forkopimca ikuti jalan santai, Selasa ( 13/8)

Jalan santai mulai dari depan Galon SPBU Simangambat, dan finish di pintu gerbang Kantor Camat Siabu, dengan peserta, PKK Kecamatan Siabu, ASN dan honorer dari Satuan Pendidikan dan lintas sektor Kepala Desa , dengan jumlah peserta diperkirakan lebih dari 1000 orang.





Camat Siabu dalam arahannya mengatakan hari ini, kita mengadakan jalan santai  dalam rangka HUT - RI ke 79 di Kecamatan Siabu.

" Semoga kita semua tetap semangat mengikuti kegiatan ini, dan badan kita makin sehat, dan kita makin kompak di Kecamatan Siabu," kata Camat.




Dalam kesempatan itu, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasutuon, Plt.Korwil IV Siabu, Rusdi Lubis  dan Kepala Kantor Urusan Kecamatan Siabu, Edi Agusman lepas peserta jalan santai dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sambut HUT- RI, Camat Siabu Bersama Forkopimca Ikuti Jalan Santai.
  • 0

Terkini