Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sah, Saifullah- Atika Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Madina 2024- 2029.

Jumat, 30 Agustus 2024, 05.29 WIB Last Updated 2024-08-29T22:29:44Z






Madina  | jurnalpost.Net 

H.Saifullah Nasution memberikan keterangan resmi sudah mendaftar di KPUD Madina, Rabu ( 28/8).

Saifullah mengatakan dirinya bersama Atika  telah mendaftar di KPUD Madina didampingi 6 Partai pengusung sebagai Calon Bupati  Madina dan Wakil Bupati Madina tahun 2024- 2029.

" Alhamdulillah, berkas kami sudah diterima di KPUD Madina  dan sudah diteliti baik syarat dari Paslon maupun partai pengusung, dan berkas kami sudah dinyatakan lengkap,"ungkap Saifullah.

" Maka dengan itu, kami sudah resmi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina tahun 2024- 2029," katanya.

Sebelumnya Pasangan Saifullah Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution dengan sebutan SAHATA telah mengadakan deklarasi dilapangan dekat Bank Sumut Cabang Panyabungan, sebelum bertolak ke Kantor KPUD Madina untuk mendaftar sebagai Calon Bupatibdan Wakil Bupati Madina 2024- 2029.




Dalam Pidatonya, Saifullah mengatakan sudah 40 tahun sebagai Birokrat di berbagai Daerah yang ada di Indonesia.

" Sebenarnya, dimasa usia yang tidak muda lagi, dan ingin berkumpul dengan keluarga, namun panggilan nurani memanggil, untuk menghabiskan sisa umur  di tanah leluhur kita ini," ungkap Saifullah.

" Hari ini saya bersama Atika mengumumkan siap bertarung dalam perhelatan Pilkada Madina untuk memenangkan  Pilkada Madina sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madina Priode 2024- 2029. Semuanya itu tidak akan tercapai bilamana kita semua tidak kompak dan bersatu baik partai pengusung maupun lainnya untuk siap memenangkan Pilkada ini," lanjut- Nya lagi.

Ia mengatakan Kabupaten Mandailing Natal masih jauh tertinggal dari daerah yang lain, perlu pembenahan di segala sektor, kemiskinan di Madina ini masih tinggi, pendidikannya harus ditingkatkan dan kesehatan masyarakat harus diperhatikan, Begitu juga dengan Sumber Daya Alam kita jangan dikuasai oleh orang lain kerana kekurangan SDM kita di Kabupaten Mandailing Natal ini.

" Mari kita bersatu untuk memenangkan Pilkada ini, sesuai dengan tagline kita,"Madina Maju Madina Madani," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sah, Saifullah- Atika Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Madina 2024- 2029.
  • 0

Terkini