Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rumah Hafizd At Taubah Asqof 23 Rayakan HUT- RI Dengan. perlombaan Tahfizd Dihadiri Kades Huta Godang Muda.

Senin, 19 Agustus 2024, 08.32 WIB Last Updated 2024-08-19T01:33:16Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Rumah Tahfizd  Al Qur'an At Taubah  Asqof 23 yang merupakan cabang dari Kalimantan Barat dan baru dibuka 2 bulan yang lalu di Desa Huta Godang  Muda, Kecamatan Siabu, Kabupaten  Madina.

Pada hari Minggu( 18/8) Rumah Tahfizd At Taubah  Asqof 23 menggelar acara lomba Tahfizd untuk Kategori anak -anak dan remaja, Mesjid At Taubah, dihadiri langsung  Kepala  Desa Huta Godang Muda, Benuara Lubis.

Adapun jenis perlombaannya adalah Lomba azan untuk anak-anak, lomba baca Surah pendek  dan Surah Ar Rohman untuk kalangan remaja.






" Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -79, Rumah Tahfizd  At Taubah Asqof 23 menggelar acara lomba Tahfizd untuk surah pendek, dan Surah Ar Rohman, Lomba  Azan di Mesjid At Taubah , Desa Huta Godang Muda, " ungkap Kades Huta Godang Muda, Benuara Lubis, melalui selulernya.

" Atas nama Pemerintah Desa Huta Godang Muda sangat mengapresiasi atas terlaksananya lomba Tahfizd baca Al- Qurban di Mesjid At Taubah,sekaligus merayakan HUT RI ke -79" Nusantara Baru Indonesia Maju" menuju Desa Huta Godang Muda yang Religius, Berimtaq,"lanjut Kades sambil menerangkan dirinya sangat miris sekali melihat generasi muda yang sangat rawan terjerumus kepada hal - hal yang negatif tanpa dibentengi keimanan  dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Remaja kita saat ini sangat rawan  terjerat pada pergaulan bebas, akibat penggunaan media internet yang serba bebas menguploadnya.





Ia juga menambahkan dengan adanya Rumah Tahfizd At Taubah Asqof 23 yang baru berdiri 2 bulan lamanya, dalam moment HUT- RI ini, mari  kita sama sama bentengi  generasi muda kita dengan membaca Al -Qur'an.

" Untuk tahun ajaran pertama ini, Rumah Tahfizd At Taubah hanya mempunyai santri saja, mudah mudahan ditahun selanjutnya, Rumah Tahfizd akan ada santriwati- Nya, Pemdes Huta Godang Muda senantiasa akan terus mendukung rumah Tahfizd ini agar lebih maju lagi dimasa yang akan datang," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Rumah Hafizd At Taubah Asqof 23 Rayakan HUT- RI Dengan. perlombaan Tahfizd Dihadiri Kades Huta Godang Muda.
  • 0

Terkini