Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ribuan Pendukung Antarkan AZP- IFDAL Mendaftar di KPU Palas

Kamis, 29 Agustus 2024, 19.32 WIB Last Updated 2024-08-29T12:32:50Z




Palas  | Jurnalpost.net 


 mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati, Ahmad Zarnawi Pasaribu-M Ifdal Hasayangan Harahap.

Proses pendaftaran yang berjalan lancar, kiranya juga diharapkan dapat memberi kontribusi positif demi berjalannya demokrasi pemilihan kepala daerah.

“Semoga berjalan aman, tertib dan kondusif,” sambut Indra Alamsyah, Ketua KPU Padang Lawas.

Sekretaris DPC Gerindra Padang Lawas, Abdul Hadisyafran Harahap dalam sambutannya turut menyampaikan atas sambutan luar biasa komisioner KPU serta jajaran, Bawaslu, terlebih kepada Kapolres Palas beserta jajaran, hingga Paslon AZP-Ifdal dapat mendaftar ke KPU.

Selain Partai Gerindra, Abdul Hadisyafran juga memperkenalkan Ketua Partai Buruh, dan Partai Ummat sebagai partai pengusung non parlemen.

“Alhamdulillah hari ini datang ke KPU dengan Partai Burung Garuda. Terima kasih juga buat mantan Bupatu Kita TSO, dulu Kita berjuang bersama Beringin, sekarang berjuang bersama burung garuda,” sebut Syafran.

Ahmad Zarnawi Pasaribu yang kerab disapa AZP dalam sambutannya mengajak kepada seluruh tim dan jajaran, serta masyarakat Padang Lawas untuk mengkedepankan politik santun.

Ajang pemilihan kepala daerah bukan ajang tinju, atau adu kekuatan, namun lebih mengajak merangkul, menciptakan kedamaian.

Apalagi, kultur kearifan lokal Padang Lawas yang kental dengan Dalihan Natolu. Yang tentunya hubungan erat kekeluargaan masih melekat di masyarakat padang lawas.

“Untuk itu sebagai pasangan yang memegang erat Dalihan Natolu, Kami mengusung politik santun. Hari ini AZP-Ifdal mendaftar, Tanggal 27 November AZ-Ifdal menang,” ujar AZP yang sontak diamini hadirin.

Tampak hadir mengantar AZP-Ifdal pengurus DPC Gerindra Padang Lawas, mantan Bupati H Ali Sutan Harahap (TSO), Ketua DPRD sementara Luat Hasibuan, Ketua Partai Buruh sebagai pengusung, Ridwan Daulay, Ketua Partai Ummat sebagai pendukung, Muhammad Nasir Harahap. Tampak juga hadir DPRD fraksi Gerindra, Romi Parmonangan Nasution, Fahrur Rizal, Rahmat Saidi Marbun, Ubudiya Siregar.

Ribuan pendukung dan simpatisan juga turut ikut berjalan kaki dari kediaman TSO ke KPU, mengantar bakal paslon AZP-Ifdal. Diiringi grup Nasyid dan soundsystem.


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Pendukung Antarkan AZP- IFDAL Mendaftar di KPU Palas
  • 0

Terkini