Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ratusan anggota Polri disiagakan saat pendaftaran Paslon ke KPU Madina

Rabu, 28 Agustus 2024, 06.44 WIB Last Updated 2024-08-27T23:45:27Z



 


Madina  |  jurnalpost.Net 

 Ratusan anggota Polri disiagakan dalam mengamankan pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Plh Kasi Humas Polres Madina, Ipda Bagus Seto mengatakan, 175 personel disiagakan di Mapolres Madina dalam mengawal jalannya tahapan pendaftaran selama tiga hari ke depan.






"Polres Madina siap amankan Pilkada Madina, termasuk tahapan yang saat ini sedang berjalan. 175 personel siaga, beberapa personel di sekretariat KPU Madina," kata Bagus, Selasa (27/8/2024).

Kaur Bin Opsnal Satreskrim Polres Madina ini menyebut, masyarakat Madina sangat berperan dalam suksesi Pilkada Madina 2024. 

"Kita berharap sinergitas masyarakat dan petugas keamanan TNI-Polri dalam menciptakan pemilihan umum yang damai sangat dibutuhkan," ujarnya.

Pantauan di KPU Madina, sudah didirikan tenda untuk persiapan penerimaan pendaftar. Sejumlah spanduk seperti ucapan selamat datang dan spanduk konferensi pers juga sudah ditempel di dinding sekretariat tersebut.

(HPM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan anggota Polri disiagakan saat pendaftaran Paslon ke KPU Madina
  • 0

Terkini