Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PPK Kecamatan Siabu Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Kecamatan.

Rabu, 07 Agustus 2024, 07.52 WIB Last Updated 2024-08-07T00:53:45Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Ketua PPK Kecamatan Siabu, Ikhsan Jaya Pulungan bersama seluruh PPK Kecamatan Siabu menggelar rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran di tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Balai Desa Siabu, Selasa pagi( 6/8).

Hadir dalam acara itu, Forkopimca Siabu, mewakili Camat Siabu, Madong Lubis,S.E, selaku Kasi Trantibum Kecamatan Siabu, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S.H, Mewakili Danramil 12 Siabu, Serda Edward Simanjuntak selaku Babinsa Koramil 12 Siabu, Panwascam Siabu , PPS se Kecamatan Siabu dan lainnya.

Rapat pleno tersebut dipimpin langsung Ketua PPK Kecamatan Siabu, Ikhsan Jaya Pulungan.

Dalam sambutannya mengatakan rapat pleno bisa dilaksanakan karena kegiatan pencocokan dan penelitian data pemilih telah selesai dilaksanakan Pantarlih.





" Terima kasih kepada semua anggota Pantarlih  yang ada di Kecamatan Siabu berjumlah 142 orang dan teman- teman PPS yang telah bekerja keras  menyelesaikan tugas  mencocokkan data  pemilih di Desa masing- masing," ungkap Ikhsan Jaya.

Ia juga mengatakan terima kasih kepada rekan-rekan rekan PKD dan Panwascam Siabu yang telah ikut mendampingi serta mengawasi kegiatan coklit sehingga pelaksanaan kegiatan  dapat berjalan dan terpantau dengan baik.

" Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak- bapak dari Forkopimca Siabu dan  PPS se Kecamatan Siabu dalam rapat pleno ini, semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses," katanya.(Zakaria).
Komentar

Tampilkan

  • PPK Kecamatan Siabu Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Kecamatan.
  • 0

Terkini