Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PJ. BUPATI PALAS BERTINDAK SEBAGAI IRUP PADA UPACARA PERINGATAN HUT REPUBLIK INDONESIA YANG KE 79 TAHUN.

Minggu, 18 Agustus 2024, 06.39 WIB Last Updated 2024-08-18T01:34:54Z



Palas  | jurnalpost.Net 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melaksanakan upacara HUT RI ke 79 di Lapangan MAN 1 Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas, Sabtu (17/08/24).

Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM bertindak sebagai Inspektur Upacara pada HUT RI Ke-79 tahun 2024.

Pengibaran bendera diawali dengan penyerahan Sang Merah Putih oleh Pj  Bupati Padang Lawas kepada pembawa bendera. Dengan penuh penghormatan, petugas Paskibraka mengibarkan Sang Saka Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya.

Pj. Bupati Padang Lawas dalam hal ini menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Agustus 2024 seluruh bangsa Indonesia bersama-sama memperingati hari yang sangat bersejarah ini ialah hari kemerdekaan kita semua. Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 ini mengusung tema besar “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.






Marilah kita berkomitmen bersama melanjutkan perjuangan para pahlawan kita, berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta ini. Pada moment ini, Pj. Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas untuk tingkatkan semangat juang nasionalisme yang dilandasi nilai-nilai perjuangan proklamasi 17 Agustus 1945 dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Hadir dalam Upacara ini Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Amran Pikal Siregar, S.Sos, Kajari Kabupaten, Padang Lawas Sinrang, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Padang Lawas Lulik  Djatikumoro, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Padang Lawas Bainar Ritonga, S.Ag., MH, Pabung Kabupaten Padang lawas  Kapten Inf. Ahmad Saleh Harahap, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos. Waka Polres Kompol Sugianto S.Pd, Para PJU Polres Padang Lawas, Perwira, Para Asisten, Para Ibu Darma Wanita Para Ibu Bhayangkari Cabang Padang Lawas Para Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, Para Pimpinan OKP Kab. Padang Lawas dan Para Tamu dan Undangan.

Pada kesempatan yang sama, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam penghargaan atas dukungan serahkan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih secara Nasional di Kabupaten Padang Lawas oleh Pj. Bupati Padang Lawas dan pemberian candramata kepada veteran /Warakawuri. Serta dilanjutkan dengan pelepasan Pawai Deville Drumband.

Reporter:ilham Syarif
Komentar

Tampilkan

  • PJ. BUPATI PALAS BERTINDAK SEBAGAI IRUP PADA UPACARA PERINGATAN HUT REPUBLIK INDONESIA YANG KE 79 TAHUN.
  • 0

Terkini