Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pertandingan Semi Final Bola Volly HUT- RI Di Kecamatan Siabu.Tim Sihepeng Lima Siap Lawan Tim Huta Godang Muda, Sore ini.

Selasa, 06 Agustus 2024, 10.40 WIB Last Updated 2024-08-06T03:41:31Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Pertandingan Bola Volly dalam Semi  Final yang mempertemukan dua tim yang sangat hebat dan tangguh antara Tim Vollya Sihepeng Lima dengan Tim Volly Huta Godang Muda, sore ini dilapangan Kantor Camat Siabu, Selasa( 6/8).

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan seru, dan mendebarkan hati penonton yang dalam pertandingan nanti, yang akan dibuka pada jam 16.00 Wib.

Tim Volly Huta Godang Muda, dengan nama tim Halilintar, sudah dikenal masyarakat Mandailing Natal, karena setiap pertandingan Tim Halilintar selalu dijagokan dalam setiap pertandingan.

Dengan besutan Kepala Desa, Banuara Lubis, tim ini dipavoritkan sebagai tim juara dalam pertandingan HUT- RI ke 79 di Kecamatan Siabu.





Meskipun Tim Halilintar sebagai tim yang tangguh, Tim Volly Sihepeng Lima, siap bertanding habis habisan melawan Tim tangguh Desa Huta Godang Muda.

" Kami dari Sihepeng Lima,siap bertanding dengan sportif melawan Tim Halilintar Huta Godang Muda," ungkap Kades Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution, Senin malam( 5/8) melalui selulernya.

" Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan itu, mudah mudahan pemain kita tetap semangat dan jangan mudah menyerah ,kita tampilkan permainan terbaik dalam menyambut HUT- RI Ke 79 di Kecamatan Siabu," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pertandingan Semi Final Bola Volly HUT- RI Di Kecamatan Siabu.Tim Sihepeng Lima Siap Lawan Tim Huta Godang Muda, Sore ini.
  • 0

Terkini