Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pertandingan Perempat Final, Tim Volly Bonan Dolok Di Kalahkan Tim Volly Simaninggir, Skor 1: 3.

Minggu, 04 Agustus 2024, 15.06 WIB Last Updated 2024-08-04T08:06:51Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Pertandingan Bola Volly  dalam Perempat final antara Tim Volly Bonan Dolok Vs Tim Volly Simaninggir berlangsung dengan sengit, dilapangan Kantor Camat Siabu, Sabtu( 3/8).

Permainan yang menarik ditampilkan kedua tim dalam pertandingan di sore itu.

Pada babak yang pertama, Tim Volly Bonan Dolok menang atas atas Tim Volly Simaninggir dengan skor 25:21.

Memasuki babak kedua, Tim Volly Simaninggir bangkit dan mulai mendominasi pertandingan, namun Tim Volly Bonan Dolok tetap berjuang dengan keras, dan babak kedua ini dimenangkan Tim Simaninggir dengan skor 26;24.

Pada babak ketiga,pertandingan makin seru, Tim Volly Bonan Dolok tidak mau menyerah begitu saja, saling tukar point antar kedua tim, namun akhirnya babak ketiga dimenangkan Tim dari Simaninggir.

Pada babak keempat, Semangat pantang menyerah diperlihatkan tim asuhan Pohan Siahaan, sekalipun lapangan agak agak basah, namun tidak menjadi penghalang bagi Tim Bonan Dolok. melihat permainan yang apik yang ditampilkan Tim asuhan Pohan Siahaan, Tim Asuhan Mukhsin Azis dari Simaninggir tidak mau kehilangan point dibabak ini, mereka berjibaku melawan Tim Bonan Dolok.Dengan untuk juara dalam pertandingan ini, Tim asuhan Mukhsin Hasibuan mengunci kemenangan pada babak yang keempat, dengan skor 27:25,untuk kemenangan Tim Bola Volly Simaninggir, sekaligus Mereka berhak menuju babak selanjutnya.

Hadir dalam melihat pertandingan itu, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara, Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan dan Kades Simaninggir, Mukhsin Hasibuan dan panitia pertandingan yang dipimpin, Muhammad Safei S.Sos.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pertandingan Perempat Final, Tim Volly Bonan Dolok Di Kalahkan Tim Volly Simaninggir, Skor 1: 3.
  • 0

Terkini