Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Gunung Manaon Gelar Berbagai Kegiatan Di Hari ini.

Rabu, 07 Agustus 2024, 04.49 WIB Last Updated 2024-08-06T21:50:25Z






Madina | jurnalpost.Net 

 Pemerintah Desa Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal mengadakan berbagai kegiatan pada hari Selasa( 06/8).





Adapun kegiatan Pemdes Gunung Manaon antara lain;.
1.Pemerintah Desa mengadakan pembabatan  untuk lokasi acara menyambut  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79 di Desa Gunung Manaon.Direncanakan akan membuat perlombaan panjat pinang dan lomba lainnya.

2.Pemerintah Desa juga menabur ikan Mas di Bondar Godang, penaburan ikan mas itu dihadiri langsung Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan bersama seluruh perangkat Desa, Pengurus Lubuk Larangan.
3 Perangkat Desa Gunung Manaon  juga meninjau sungai Aek Mata yang melintas di Desa Gunung Manaon, dimana lokasi itu akan dijadikan Lubuk Larangan Bersama antara Desa Gunung Manaon dan Desa Adian Jior. hadir dalam peninjauan itu, Kasi Pelayanan, Roni  Rahmat, Kaur Keuangan, Norma Hanisah Nasution, Kaur KTU dan SDM, Nur Akidah.





" Kita bersama seluruh perangkat Desa Gunung Manaon akan mengadakan berbagai kegiatan pada hari ini seperti pembersihan lapangan HUT RI ke-79 di Desa Gunung Manaon, Penaburan Ikan Mas di Bondar Godang, Peninjauan lokasi yang akan menjadi Lubuk Larangan Bersama yang dilalui Sungai Aek Mata Desa Adian Jior sampai Desa Gunung Manaon, yang diperkirakan panjang lubuk larangan itu lebih dari 1500 meter," ungkap Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan, Selasa siang.




" Nanti malam, kita akan mengadakan rapat tentang kegiatan HUT- RI, Lubuk Larangan dan lainnya," lanjutnya lagi.

" Berharap kepada semua perangkat Desa, BPD, NNB dan lainnya tetap kompak untuk bersama sama membangun Desa ini," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Gunung Manaon Gelar Berbagai Kegiatan Di Hari ini.
  • 0

Terkini