Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes dan BPD Sihepeng Sada Gelar Acara HUT- RI Dengan Berbagai Kegiatan.

Senin, 19 Agustus 2024, 08.37 WIB Last Updated 2024-08-19T01:38:19Z






Madina  | jurnalpost.Net 

 Pemerintah Desa Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal bekerja sama dengan BPD menggelar  acara HUT- RI tahun 2024, " Nusantara Baru Indonesia Maju" menuju Desa Sihepeng Sada yang bermartabat dan berkah.

Kegiatan itu dilaksanakan disamping Kantor Desa, pada hari Minggu( 18/8), dihadiri langsung Kades  Sihepeng Sada, Dedi Harianto S.Pd, didampingi Ketua TP.PKK Sihepeng Sada, Ny.Enniyati S.Pd.I.Gr, beserta jajaran pengurus Pemdes dan BPD Sihepeng Sada.

Salah satu rangkaian acaranya adalah Karnaval dari tempat acara menuju jalan lingkar yang ada di Sihepeng Sada, diikuti  4 grup, diantaranya Grup Kece, Grup Mangalap Boru, Grup  Mak Rempong, Grup Gacor.





 Sontak perhatian warga menuju pawai yang diadakan Pemdes Sihepeng Sada dan BPD. Nampak banyak warga yang mengabadikan moment kepada perangkat lunak mereka.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan berlalu lintas, Panitia acara  telah menyiapkan warga yang mengatur lalu lintas.

Masih dalam tempat yang  sama, Panitia juga mengadakan kegiatan Fashion Show untuk anak-anak, Tari Kreasi untuk remaja, Cerdas Cermat untuk kalangan  remaja dan lainnya.






Tidak tanggung tanggung, Panitia juga membagikan martabak dan kue kepada warga yang datang melihat kemeriahan HUT RI di Kecamatan Siabu.

Kades Sihepeng Sada, Dedi Harianto S.Pd mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun 2024 ke -79 di Desa Sihepeng Sada.





" Acara kita untuk kita," begitu tagline yang diungkapkannya kepada media ini.

" Mudah mudahan masyarakat Desa Sihepeng Sada makin kompak dan solid, persatuan dan kesatuan di Desa kita ini makin kokoh lagi," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes dan BPD Sihepeng Sada Gelar Acara HUT- RI Dengan Berbagai Kegiatan.
  • 0

Terkini