Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Paslon Darwis – Oky Mendaftar Calon Bupati & Wakil Bupati Batubara ke KPU.

Kamis, 29 Agustus 2024, 19.23 WIB Last Updated 2024-08-29T12:23:46Z





BatuBara | jurnalpost.Net 

Pasangan Darwis-Oky mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara tahun 2024 Periode 2024-2029,kedua pasangan calon diusung oleh Patai Nasdem dan Demokrat.Rabu,28/08/2024.

Pasangan Drs.H.Darwis,M.Si dan Oky Iqbal Firma,SE.mengatakan, hari ini titik awal perjuangan kami mulai dari awal sampai ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara,ucapnya.

Kami diusung Partai Nasdem dan Partai Demokrat,dan tiba di KPU Batu Bara sekitar pukul 15.45 WIB,disambut Ketua KPU Batu Bara Erwin dan komisioner KPU lainnya” jelasnya.

Pendaftaran pasangan Darwis-Oky diiringi gendang Melayu dan ratusan pendukung,dan beberapa relawan yakni Tunas Muda Gemkara, dan Bobby lovers kabupaten batu bara saat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara.

Mewakili partai pengusung setelah memperkenalkan pasangan Darwis dan Oky,Mukhlis menyampaikan harapannya semoga sosok yang mereka usung ini dapat berbakti kepada masyarakat dan benar-benar merakyat.

Selanjutnya Darwis dan Oky Iqbal Frima didampingi pimpinan partai pengusung menyerahkan berkas pendaftaran dan visi misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara tahun 2024.
Setelah menyerahkan berkas pendaftaran dan visi misi,Darwis menyebut hari ini titik awal bagi mereka memperjuangkan hak sebagai warga negara untuk mendaftar menjadi calon pemimpin di Kabupaten Batu Bara.“Tentu proses ini kami lalui dengan liku-liku yang berat” ujarnya.

Pada kesempatan itu,Darwis mengajak masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani masing-masing. “Mari pilih pemimpin sesuai hati nurani,karena ujung tombak membangun negeri terletak pada pemimpinnya yang amanah. Karena itu,kami mohon beri kesempatan kepada kami untuk membuktikan bisa menuju Batu Bara aman,” pintanya.

Sementara itu Ketua KPU Erwin menjelaskan pendaftaran akan diproses berdasarkan perundang-undangan yang berlaku.Diingatkan juga bahwa KPU Batu Bara akan melakukan pemeriksaan berkas. “Setelah berkas selesai,kami akan berikan surat rekomendasi pemeriksaan kesehatan di RSU Haji Medan” tutup Erwin.
Jurnalis: Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Paslon Darwis – Oky Mendaftar Calon Bupati & Wakil Bupati Batubara ke KPU.
  • 0

Terkini