Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menegangkan Sekali Semi Final Bola Volly HUT- RI Ke 79 Di Kecamatan Siabu.Tim Halilintar Menang 3: 2 Sihepeng Lima.

Rabu, 07 Agustus 2024, 07.57 WIB Last Updated 2024-08-07T00:57:58Z






Madina  | jurnalpost.Net 

 Pertandingan yang  berkelas dipertontonkan   dalam pertandingan Bola Volly dalam Semi Final antara tim Huta Godang Muda melawan Tim Sihepeng Lima dilapangan Kantor Camat Siabu, Selasa petang( 6/8).

Hadir dalam acara itu, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara, Kades Huta Godang Muda, Banuara Lubis, Kades Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution, dan beberapa Kades yang lain yang ada di Kecamatan Siabu.





Pertandingan yang sangat seru dan menegangkan berlangsung selama 5 babak.

Pada babak kelima, babak yang sangat menentutukan ,dimana sampai babak yang keempat skor sementara antara tim Halilintar Huta Godang Muda Vs Sihepeng Lima adalah 2:2.

Pada babak yang kelima, Tim Halilintar sempat tertinggal beberapa angka, sehingga mereka berhasil merebut point dari Sihepeng Lima.

Penampilan yang apik dari Tim Sihepeng Lima, dimana mereka berhasil menahan gempuran tim Halilintar, sehingga teriakan penonton sangat menggema sekali dipinggir lapangan.





Suporter kedua tim saling mendukung timnya masing masing, harap harap cemas nampak terlihat wajah supporter.

Nampak raut wajah Camat Siabu sangat serius menonton pertandingan yang sangat menarik ini.

Akhirnya Tim Halilintar menyudahi pertandingan babak kelima dengan dengan skor 15; 13 untuk kemenangan Tim Halilintar dari Desa Huta Godang Muda.




Pada babak final, Tim Halilintar akan melawan pemenang dari Pertandingan Tim Serasi Simaninggir kontra Tim Huraba 1 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu sore tanggal 06 Agustus 2024.

Sesuai dengan jadwal pertandingan, Partai final akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2024, Untuk memperebutkan juara ketiga, akan digelar pada tanggal 10 Agustus 2024 dilapangan Kantor Camat Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Menegangkan Sekali Semi Final Bola Volly HUT- RI Ke 79 Di Kecamatan Siabu.Tim Halilintar Menang 3: 2 Sihepeng Lima.
  • 0

Terkini