Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepsek SDN 101815 Biru-Biru Diduga Kuat Tidak Transpran Ketika Dikonfirmasi Terkait Plank Realisasi BOS

Kamis, 01 Agustus 2024, 09.24 WIB Last Updated 2024-08-01T03:22:16Z

Deli Serdang | Jurnal Post
Berdasarkan pantauan awak media yang hendak berkunjung ke salah satu SD Negeri yang berada di kecamatan Biru-Biru kabupaten Deli Serdang saat setibanya awak media menghampiri ke kantor kepala sekolah SD Negeri 101815 Sidodadi yang sedang diruangan.

Dan di sambut olehnya dengan sedikit tampak kurang menerima dengan kehadiran awak media, Kamis (25/07/24) dan menanyakan maksud dan tujuan kedatangan awak media tersebut, namun seketika saat dikonfirmasi awak media terkait Plank Reaslisasi BOS yang harus dipampang agar dapat dilihat oleh publik.

Sesuai dengan apa yang tertuang dalam juknis bos No.06 tahun 2021 nampun ketika dikonfirmasikan kepala sekolah yang tidak menyebutkan namanya menjelaskan “iya belom dipasang pak, dan kemarin dipindahkan karna datanya masih data yang lama, kalau masalah Plank nanti saya buat besar-besar di luar pak” papar kepsek 10815 Sidodadi.

Tidak lama kepsek pergi keluar ruangan dan membawakan sebuah amplop yang diduga berusaha menyuap wartawan dan dikembalikan kepada kepala sekolah.

Tampak juga disekolah terdapat asbes jebol dan kusam yang tampak belum tersentuhnya perawatan ringan yang tertera dalam pemeliharanaan sarana dan prasarana gedung sekolah.

Awak media pun mencoba untuk mengkalrifikasi kepada Koorwilcam Pendidikan Kecamatan Biru-Biru namun sayangnya sedang berhalangan karena sedang sakit.

Untuk itu diminta kepada Bapak PJ Bupati Deli Serdang instansi terkait, AP kiranya untuk menindaklanjuti hasil yang di temukan di SDN 101815 Sidodadi Kecamatan Biru-biru khusus nya Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang.

(Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Kepsek SDN 101815 Biru-Biru Diduga Kuat Tidak Transpran Ketika Dikonfirmasi Terkait Plank Realisasi BOS
  • 0

Terkini