Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Keluarga SMP Se Kecamatan Siabu Gelar Perpisahan Dengan Korwil IV Siabu, Ka SMPN 5 Siabu dan Kepala SMPN 7 Siabu, Di Hadiri Camat Siabu.

Kamis, 08 Agustus 2024, 07.25 WIB Last Updated 2024-08-08T00:25:55Z







Madina  | jurnalpost.Net 

Keluarga Besar Sekolah Menengah  Pertama se Kecamatan Siabu menggelar perpisahan atas purna- bakti Korwil IV Siabu, Drs Askolani Nasution, Kepala SMP Negeri 5 Siabu, Bani Suti Nasution S.Pd, Kepala SMP Negeri 7 Siabu, Ali Amas Siregar S.Pd, Rabu( 7/8).

Perpisahan itu dilaksanakan di gedung SMP 30 Muhammadiyah, Desa Sihepeng Tolu, Kecamatan Siabu, Madina, dihadiri langsung, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, Kepala SMP Se Kecamatan Siabu beserta Guru, K3SD Kecamatan Siabu.

Ikut mendampingi Camat Siabu, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Siabu, Ahyar Nasution.





Camat Siabu, Sudarajat Putra mengatakan hari kita datang menghadiri perpisahan purna bakti  Korwil IV Siabu, Kepala SMPN 5 Siabu dan Kepala SMPN 7 Siabu di gedung SMP 30 Muhammadiyah ini.

" Dalam pertemuan sudah pasti ada perpisahan, hari ini, kita melepas masa purna bakti ketiga orang tua kita yang sangat bangga di Kecamatan Siabu.Mereka adalah orang orang yang kita kenal dengan dedikasi keilmuan mereka yang tinggi sekali,mereka adalah orang orang hebat yang ada di Kecamatan Siabu.Kita sangat bangga terhadap orang kita ini.Hari ini kita melepas mereka dalam purna bakti Kita berpisah dengan mereka hanya dalam tugas, tetapi hubungan silaturahim kita, mudah mudahan tetap terjaga dengan baik sampai dengan akhir hayat, ungkap Camat Siabu.

" Banyak orang yang tidak menyelesaikan tugas dan pengabdian Mereka pada purna bakti, disebabkan pada kesehatan mereka,umur mereka yang tidak sampai karena telah dipanggil Allah SWT, tetapi kita lihat orang tua kita, masih tetap bugar, sehat jasmani dan rohani, dan kondisi mereka masih fit seperti sedia kala, tidak nampak ada kekurangan fisik pada mereka, masih energik dan ilmu mereka sangat kita harapkan untuk mengajari,layaknya orang tua mengajari anaknya agar lebih pintar lagi," lanjutnya lagi.





" Masa Purna Bakti adalah masa untuk menikmati masa tua untuk berkumpul dengan keluarga, sahabat dan lainnya. Kalau pribadi,masih ada 13 tahun untuk mengabdi kepada Negara.Dengan masa tugas yang panjang ini, saya mengharapkan dukungan  dan do'a dari orang tua kami yang telah purna bakti ,agar senantiasa tetap memberikan motivasi kepada kami, agar kami tetap semangat melaksanakan tugas Nagara yang kami emban dari birokrasi. Selamat masa purna bakti kepada orang kami bertiga, semoga sehat selalu dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, amin," kata Putra.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Keluarga SMP Se Kecamatan Siabu Gelar Perpisahan Dengan Korwil IV Siabu, Ka SMPN 5 Siabu dan Kepala SMPN 7 Siabu, Di Hadiri Camat Siabu.
  • 0

Terkini