Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kedepan Mari Kita Jadikan Deli Serdang Lebih Baik lagi, ini kata Dr Aci.

Sabtu, 10 Agustus 2024, 06.18 WIB Last Updated 2024-08-09T23:19:38Z







DelSer | jurnalpost.Net 

Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (PM.Tabagsel) Deli Serdang adakan syukuran upah upah dan doa ( semangat) kepada dr Asriluddin Tambunan, Atas majunya beliau sebagai bakal calon bupati ( Bacalub) periode 2024-2029 yang akan datang.


Pelaksanaan gelar acara dilaksanakan di rumah ketua umum PB.PM.Tabagsel DR.H.Sarmadan Nur M.Pd. Jalan Pasar 7 Tengah No.168 Tembung (Rumah Ketum Tabagsel) Kamis malam ( 8/8/2024).

Turut hadir segenap ketua ,sekretaris, bendahara (KSB) 18 pengurus kecamatan dan pengurus wanita Tabagsel dari 22 kecamatan se-kabupaten Deli Serdang.

"Tak ketinggalan Natobang Natoras/ Pendiri PB.PM.TABAGSEL juga tampak antusias menghadiri acara".






Dikesempatan acara Ketum PM Tabagsel mengatakan, Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan yang bermukim di kabupaten Deli Serdang, jangan hanya masalah adat budaya saja yang perlu kita dalami.

"Agama sebagai landasan berfikir dan bertindak, selain adat budaya, Sosiologi dan politik Tabagsel harus ikut berperan aktif," Tegasnya.

Ditambahkan Sarmadan Nur, pengurus jajaran Tabagsel selalu melihat dan mengamati, beliau ( dr Asril) dalam kepemimpinan sebagai kadis kesehatan hampir jarang di kantor tapi lebih banyak turun kelapangan. Hal ini sebagai pertanda bahwa dr Asril calon pemimpin di Deli Serdang yang sangat merakyat.

Untuk itu, kita akan berlayar terus sampai ketempat tujuan,Kami berikan pin sebagai tanda , sekalipun kecil, ini bukti kita merajut dari awal sampai akhir, Terang Ketum Tabagsel Sarmadan Nur.





Ditempat yang sama, Seumpama berperang, kita harus siap memanggul senjata, begitulah juga dalam konteks Pilkada, kita harus bahu membahu berbuat dengan ikhlas.

Dan terpenting tujuan upah upah, Agar terus ber semangat dan membangkitkan semangat.
Dengan harapan dr Asril nantinya bisa menjadi orang no 1 di Deli Serdang, in sya
Allah, Sambung sekretaris umum Tabagsel Barita Siregar, SE.


"Tau melihat rakyat kecil dan mengangkat derajatnya dan menjadikan masyarakat cerdas, itu tujuan leluhur kita di Tabagsel "
Sambung, Natobang, Natoras dan pendiri Tabagsel di acara upah upah.





Sementara itu,  H.dr.Asri Ludin Tambunan M.Ked (PD).Sp.PD, GKEH – FINASIM, dalam sambutannya mengatakan, bersyukur kepada Allah dan terimakasih, Pengurus Tabagsel telah memberikan semangat baru untuk berjuang dan bertarung dalam kontestasi Pilkada.

" Tentu ini energi positif bagi saya,Dukungan keluarga besar Tabagsel,dan pengurus wanita yang turut hadir,menyongsong Pilkada Oktober 2024, menjadikan saya terharu dan menambah semangat besar, Mari kita jadikan kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi kedepan, Tutup Aci panggilan akrabnya di akhir acara.  (Hari'S).
Komentar

Tampilkan

  • Kedepan Mari Kita Jadikan Deli Serdang Lebih Baik lagi, ini kata Dr Aci.
  • 0

Terkini