Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapos Lantas Siabu Dijadwalkan Pembina Upacara Hari Senin di SMAN 2 Siabu.

Sabtu, 03 Agustus 2024, 15.24 WIB Last Updated 2024-08-03T08:24:56Z




Madina  | jurnalpost.Net 

Dalam rangka mewujudkan tertib berlalu lintas bagi pelajar,  Satlantas Polres Madina dibawah kepemimpinan IPTU.Famda  Engga.P, S.Tr.K, S.I.K.,M.H, melalui Kapos Lantas Siabu, Aiptu Ahmad Ridha Hamdani Lubis dijadwalkan menjadi pembina Upacara Bendera pada hari di SMAN 2 Siabu, Desa Sihepeng Lima, Kecamatan Siabu, Madina.

Kepastian menjadi Pembina Upacara di SMAN 2 Siabu, setelah awak media mengkonfirmasi informasi itu kepada Kepala SMA Negeri 2 Siabu, Sulaiman Saleh Harahap M.I.kom.

" Ya, sudah kita siapkan menjadi Pembina Upacara,," ungkap Kasek dengan  singkat, Jum'at( 2/8) melalui selulernya.

Sosialisasi Tertib berlalu lintas, dengan memberikan pengarahan kepada siswa- siswi agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya.

 " Sosialisasi tentang Keamanan, Keselamatan , Ketertiban Kelancaran Berlalu lintas agar terus kita galakkan sesuai dengan arahan pimpinan kita," ungkap Kapos Lantas dengan senyum.

" Setiap hari Senin, kita upayakan menjadi Pembina Upacara di tiap sekolah secara bergiliran yang ada di wilayah Hukum Pos Lantas Siabu, karena masih banyak kita temukan yang  berkendaraan  tidak memakai helm yang berstandard SNI, berbonceng lebih dari satu, dan masih  adanya kita temukan memakai knalpot racing, serta ugal ugalan dijalan raya," Kapos Lantas.

" Terima kasih kepada Kepala SMA Negeri 2 Siabu yang telah menjadwalkan saya menjadi Pembina Upacara pada hari Senin ini di SMA Negeri 2 Siabu," katanya.

" Terima kasih atas kerja sama yang baik dengan Satlantas Polres Madina yang telah memfasilitasi untuk sosialisasi Tertib berlalu lintas untuk pelajar yang ada di sekolah," katanya,, Jum'at( 2/8).( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapos Lantas Siabu Dijadwalkan Pembina Upacara Hari Senin di SMAN 2 Siabu.
  • 0

Terkini