Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Sihepeng Lima Bersama Babinsa Pantau Langsung Normalisasi Aek Sibosur.

Minggu, 04 Agustus 2024, 15.11 WIB Last Updated 2024-08-04T08:12:27Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Kades Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution bersama Babinsa Koramil 12 Siabu, Sertu Niaston Simatupang dan Serda Edward Simanjuntak langsung pantau Normalisasi Aek Sibosur, Desa Sihepeng Raya, Kecamatan Siabu, Madina, Sabtu( 3/8).

Normalisasi Aek Sibosur merupakan salah program normalisasi sungai dalam OPLAH( Optimalisasi Lahan Rawa) kerja sama Kementerian Pertanian Republik Indonesia dengan TNI- AD.

Kepada media ini, Kades Sihepeng Lima mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah  yang telah mengadakan normalisasi sungai Sibosur yang ada di Desa Sihepeng Raya. kami sangat bersyukur akan diadakannya normalisasi sungai ini,karena ratusan hektar sawah yang tidak bisa dipergunakan kalau sungai ini tidak dinormalisasi.

" Mudah mudahan dengan adanya program OPLAH ini, Pertanian di Desa Sihepeng raya dapat meningkat dengan adanya program ini," katanya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Desa Sihepeng Raya, Gong Matua Hasibuan mengungkapkan hal yang dengan keterangan Kepala Desa Sihepeng Lima, bahwa ratusan hektar sawah yang tidak bisa dipergunakan saat ini, mudah mudahan dengan adanya program OPLAH ini, Sawah yang tidak bisa dipergunakan dapat segera ditanami lagi.

" Terima kasih kepada Pemerintah dan TNI yang telah mengadakan normalisasi sungai Sibosur ini," katanya dengan singkat (Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Sihepeng Lima Bersama Babinsa Pantau Langsung Normalisasi Aek Sibosur.
  • 0

Terkini