Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Huta Godang Muda Tinjau Pembangunan Sanitasi Di Desa- Nya.

Senin, 26 Agustus 2024, 06.31 WIB Last Updated 2024-08-25T23:32:03Z





Madina | jurnalpost.Net

Desa Huta Godang Muda, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara, mendapat program sanitasi dari Pemerintah pusat, dibawah kendali Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal," Madina Bersyukur Madina Berbenah."dibawah kepemimpinan H.M.Ja'far Sukhairi Nasution bersama Atika Azmi Utammi Nasution.

Pembangunan sanitasi di Desa Huta Godang Muda berjumlah 50 unit, dan dilakukan secara bertahap.

Sabtu( 24/8), Kepala Desa Huta Godang Muda, Banuara Lubis melakukan monitoring pembangunan sanitasi  yang ada di Desa- Nya.

" Alhamdulillah, pembangunan sanitasi berlangsung lancar dan sukses," ungkapnya.

" Kita datang ini untuk memastikan pembangunan sanitasi dilakukan secara benar," lanjutnya lagi.




" Mudah mudahan pembangunan sanitasi di Desa Huta Godang Muda  yang berjumlah 50 unit, semuanya dapat terealisasi nantinya," katanya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kades Huta Godang Muda, Banuara Lubis juga mengharapkan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal agar pembangunan pembangunan Pipanisasi  Air Bersih di Desa- Nya dapat terealisasi di tahun 2025 mendatang.

" Sebenarnya pembangunan air bersih sudah ada sebelumnya, namun mengingat jumlah penduduk Desa Huta Godang Muda lebih dari 900 KK ditambah lagi Dusun Aek Garut ada sekitar 170 KK.Oleh karena itu, Pipanisasi air bersih yang ada saat ini sudah selayaknya diganti , diperkirakan biayanya hampir 800 Juta Rupiah.





" Kita dari Pemerintah Desa berharap kepada Pemerintah agar pembangunan sanitasi dan Pipanisasi ini dapat terealisasi semuanya," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Huta Godang Muda Tinjau Pembangunan Sanitasi Di Desa- Nya.
  • 0

Terkini