Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Pertandingan Semi Final Antara Tim Serasi Simaninggir Kontra Tim Huraba I, Berlangsung Seru.Kades Simaninggir: Timnya Siap Bertarung.

Rabu, 07 Agustus 2024, 09.00 WIB Last Updated 2024-08-07T02:01:25Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Pertandingan Bola Volly dari partai  semi final lainya yang mempertemukan antara Tim Serasi Simaninggir kontra Tim Huraba I, yang berlangsung di lapangan Kantor Camat Siabu, Rabu sore tanggal 07 Agustus 2024.

Pertandingan ini dapat diprediksi akan berlangsung dengan sangat seru sekali, dan menebarkan jantung penonton yang hadir dalam pertandingan nanti.

Tim Serasi Simaninggir dengan asuhan Mukhsin Azis Hasibuan, dibabak sebelumnya ,mereka telah  berhasil mengalahkan lawan - lawan mereka, hingga mereka dapat melaju ke semi final dan bilamana mereka berhasil dalam pertandingan ini, mereka sudah ditunggu Tim Halilintar yang telah dahulu masuk ke partai final.

Performa yang sangat apik ditampilkan Tim Serasi Simaninggir dalam setiap pertandingan, sehingga mereka diprediksi meraih juara dalam pertandingan Bola Volly HUT- RI Ke 79 di Kecamatan Siabu.





Disisi lain, Tim Volly dari Huraba I yang diisi oleh pemain-pemain yang bertalenta, sehingga tim Huraba I dibawah asuhan Amas Muda Hasibuan, penampilan mereka sangat memukau sekali.

Dalam setiap pertandingan, Tim Huraba I, selalu memberikan pertandingan yang sangat berkelas sehingga dalam semi final ini, bakal sulit diprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan antara Serasi Simaninggir Kontra Huraba I.

" Insya Allah, Tim kita siap bertanding pada sore nanti dan mudah mudahan kita berharap dapat hasil yang maksimal nantinya,"Ungkap Kades Simaninggir, Mukhsin Hasibuan melalui selulernya.

Sementara itu, Kades Huraba I, Amas Muda Hasibuan mengungkapkan timnya sudah siap bertanding dan bertekad memenangkan dalam pertandingan di sore nanti.

Pertandingan semi final ini diprediksi akan dibanjiri penonton, karena kedua tim mempunyai supporter yang fanatik
 tehadap tim kesayangan masing masing.
Bravoo,, Saatnya Kecamatan Siabu, Bangkit.
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pertandingan Semi Final Antara Tim Serasi Simaninggir Kontra Tim Huraba I, Berlangsung Seru.Kades Simaninggir: Timnya Siap Bertarung.
  • 0

Terkini