Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forkopimka Kecamatan Bersama Korwilcam Pendidikan STM Hilir Gelar Upacara Memperingati Hut RI Ke-79 Sekaligus Membagikan Piala

Sabtu, 17 Agustus 2024, 23.39 WIB Last Updated 2024-08-18T01:33:07Z

Deli Serdang | Jurnal Post
Memperingati Hut RI yang ke-79 Forkopimka yang terdiri dari Camat STM Hilir Sandi Sihombing SSTP., M.Si, Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Aritonang S.Pd., Danramil Talun Kenas Kapten H.S Sihombing dan Korwilcam Bidang Pendidikn Kecamatan STM Hilir Martin Sembiring S.Pd, beserta seluruh kepala Sekolah SD Negeri/Swasta dengan seluruh Kepala Desa seKecamatan STM Hilir yang turut hadir pada upacara tersebut, Sabtu (17/08/24).

Upacara yang dilaksanakan dengan lancar dan tanpa ada hambatan meskipun cuaca pagi sedang hujan namun tak memutuskan semangat dari Forkopimka Kecamatan STM Hilir juga Korwilcam Bidang Pendidikan untuk melaksanakan upacara merah putih Hut RI Ke-79 dengan sukses.

setelah selesai melaksanakan upacara lanjut juga acara pembagian piagam juara perlombaan Hut RI ke-79 Untuk tingkat SD Negeri maupun Swastas dikecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Sekolah Dasar yang mewakili hampir diseluruh Desa yang berada dikecamatan STM Hilir mendapatkan piala tropi masing-masing yang di Serahkan oleh Camat STM Hilir, Kapolsek Talun Kenas juga Danramil Talun kenas kepada kepala sekolah maupun perwakilan.

Martin Sembiring S.Pd yang merupakan Kordinator Kecamatan Bidang Pendidikan pun antusias dalam perayaan Hut RI yang Ke-79 dan juga berpartisipasi dalam kegiatan maupun peningkatan mutu dan kualitas dalam Pendidikan.

Disela acara saat diwawancarai oleh awak media menjelaskan “dalam memperingati HUT RI Ke-79 maka harus dimeriahkan agar ditinggat Sekolah Dasar dapat lebih meningkatkan kreatifitas dan kualitas pendidikan dimasa yang akan datang” Tutur martin.

Kegiatan tersebut pun berlasung dengan sukses dan tanpa adanya hambatan yang dimualai sejak pukul 08:00 WIB dari mulai upacara pengibaran bendera Merah Putih hingga pertunjukan Seni oleh salah sati yang kami sebutkan dari SMA Negeri 1 STM Hillir yaitu Pencak Silat, dan pembagian piala juga juga diakhiri pukul 12:00 dengan berfoto bersama.

Liputan : Tanto

Komentar

Tampilkan

  • Forkopimka Kecamatan Bersama Korwilcam Pendidikan STM Hilir Gelar Upacara Memperingati Hut RI Ke-79 Sekaligus Membagikan Piala
  • 0

Terkini