Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPRD Padang Lawas Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan P-APBD Tahun 2025.

Kamis, 15 Agustus 2024, 11.34 WIB Last Updated 2024-08-15T04:34:32Z





Palas | jurnalpost.net 

DPRD Kabupaten Padang Lawas laksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Padang Lawas Tahun Anggaran 2025 oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas,  Rabu (14/08/24).
Dipimpin oleh Ketua DPRD  Amran Pikal Siregar S.Sos dan didampingi Wakil Ketua I H.Irsan Bangun Harahap SE, Wakil Ketua II Supriadi Halomoan Hasibuan S.Pd, MM, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) H.Eddy Mirson Hasibuan MM, serta Pj Bupati Ir.Ardan Noor Hasibuan MM diwakili oleh Sekda Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos menyampaikan, bahwa secara umum Ranperda P APBD Kabupaten Padang Lawas Tahun Anggaran 2025 sudah dinyatakan dengan sempurna. 

Kita berharap, kiranya pelaksanaan program dan kegiatan dapat berjalan lebih maksimal, sehingga dapat berdampak positif bagi perekonomian masyarakat serta daerah. Selanjutnya, khusus buat seluruh kepala perangkat daerah saya tegaskan, agar proaktif dalam setiap pembahasan antara TAPD bersama Banggar DPRD nantinya, sehingga perubahan APBD ini dapat ditetapkan sesegera mungkin," tegas Arpan. 

Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati, Sekda beserta jajaran yang telah bekerja keras menyusun Ranperda ini, kata Ketua DPRD Amran Pikal Siregar usai pelaksanaan Paripurna tersebut. 

Semoga kita dapat terus saling bersinergi dalam upaya pencapaian tujuan pembangunan daerah sebagaimana yang telah kita cita-citakan bersama yaitu menjadikan Kabupaten  Padang Lawas, Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya, (Bercahaya) " ujarnya. (AH2)
Komentar

Tampilkan

  • DPRD Padang Lawas Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan P-APBD Tahun 2025.
  • 0

Terkini