Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dalam Tempo Singkat Ketum Tabagsel Berhasil Lantik 19 Kecamatan.

Kamis, 29 Agustus 2024, 10.12 WIB Last Updated 2024-08-29T03:13:11Z






LubukPakam | jurnalpost.Net

Dari 22 kecamatan se-kabupaten Deli Serdang 3 menyusul dan 19 kecamatan pengurus PM Tabagsel, Ketua Sekretaris Bendahara ( KSB) hadir langsung menerima SK pengangkatan sebagai pengurus resmi di kecamatan masing-masing.

SK pengangkatan langsung diserahkan oleh Ketua Umum ( Ketum) PM PB Tabagsel H.Dr. Sarmadan Nur M.Pd , dan diterima para Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) masing-masing Kecamatan, Rabu (28/8/2024) di kantor Tabagsel Jalan Medan - Lubukpakam Kabupaten Deli Serdang.

Adapun yang menerima SK diantaranya; Kecamatan Batang Kuis, Lubukpakam, Percut Sei Tuan, Beringin, Sunggal, Pantai Labu, Patumbak, STM Hilir, Galang, Tanjung Morawa,Sibirubiru, Namorambe, Deli Tua, Hamparan Perak , Pagar Merbau,Bangun Purba , Gunung Meriah, Sibolangit dan Pancur Batu.

Suasana gembira dan yel yel PM Tabagsel Deli Serdang, Horas... Horas... Horas membahana menambah semangat seluruh peserta yang hadir didalam gedung Tabagsel.





Apalagi disambut secara serentak kesiapan total oleh seluruh peserta kecamatan ,ketika Ketum Dr Sarmadan Nur Siregar M.Pd bertanya; apakah kita semua siap memenangkan dr Asriluddin Tambunan sebagai Bupati Deli Serdang periode 2025-2030?... Siaaaaappp ujar semua peserta serentak.

Diketahui pembentukan pengurus warga Tapanuli Bagian Selatan ( Tabagsel) wilayah Deli Serdang dapat terealisasi sebanyak 19 kecamatan hanya dalam tempo singkat yakni 50 hari kerja.

Hal itu terwujud tentu adanya kesungguhan dibarengi kerja keras dan tangan dingin dibawah kepemimpinan Ketua Umum yang baru H. Dr. Sarmadan Nur Siregar M.Pd.

" Mari kita sama sama tunjukkan,bekerja keras dan berbuat maksimal demi kemajuan warga Tapanuli Bagian Selatan di Deli Serdang",Tegasnya dihadapan peserta rapat.

"Jangan sesekali kita menuntut hasil, tunjukkan terlebih dahulu karya nyata dan biarkan hasil itu datang dengan sendirinya tanpa harus kita minta" urainya berdiplomasi dihadapan peserta rapat.




Sambungnya lagi, selain SK pengangkatan ada kami berikan lembaran kertas tentang program kerja, pelajari dengan baik isi program,dan itu kami canangkan untuk kemajuan warga Tabagsel khususnya dan masyarakat Deli Serdang umumnya.

Ditempat yang sama, sekretaris umum ( Sekum) Barita Siregar SE juga mengatakan, sebelum pelantikan minggu pertama di bulan Oktober 2024, seluruh kecamatan di kabupaten Deli Serdang pengurus Tabagsel insyaallah sudah terealisasi dan seluruh kecamatan sudah siap menghadiri pelantikan.

Karena menurutnya, ( menirukan ucapan Ketum) warga Tapanuli Bagian Selatan yang bermukim di kabupaten Deli Serdang umumnya dan Sumatra Utara khususnya tidak cukup hanya mendalami tentang Adat Budaya, sebagai anak bangsa kita juga harus turut dan terlibat dalam kancah politik yang bermartabat yang berlandaskan Pancasila, Tutupnya. ( Hari'S).
Komentar

Tampilkan

  • Dalam Tempo Singkat Ketum Tabagsel Berhasil Lantik 19 Kecamatan.
  • 0

Terkini