Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat STM Hilir Sandi Sihombing SSTP., M.Si, Pimpin Upacara Hut Kemerdekaan Ke 79 Bersama Kapolsek, Danramil Talun Kenas

Minggu, 18 Agustus 2024, 23.36 WIB Last Updated 2024-08-18T16:36:52Z

Deli Serdang | Jurnal Post
Upacara pengibaran bendera Merah Putih guna memperingati hari kemerdekaan Republik indonesia, untuk itu kecamatam STM Hilir menggelar upacara bendera merah putih sebagai bentuk kewajiban rakyat indonesia untuk senantiasa memperingati 17 Agustus 1945.

Dalam upacara tersebut Camat STM Hilir Sandi Sihombing sebagai camat memimpin upacara Bendera Merah Putih dengan sukses dan tanpa terkendala walaupun diawali pagi hari yang hujan namun tak luput dari semangat memperjuangkan pengibaran sang merah putih oleh seluruh peserta Upacara, Sabtu (17/08/24).

Dan turut juga dihadiri oleh beberaa unsur dan tokoh agama yang ada dikecamatan  STM Hilir, Salah satu nya Kapolsek Talun Kenas AKP. Jurnal Aritonang S.Pd, Danramil Talum Kenas Kapten HS Sihombing beserta seluruh Kepala Desa Sekecamatan STM Hilir yang turut hadir melaksanakan prosesi upacara bendera merah putih.

Dalam kegiatan upacara tersebut pun di iringi dengan pembagian hadia yang salah satunya kategori juara dalam perlombaan paduan suara yang di menangkan oleh Desa Negara Beringin sebagai juara I pialanya dan Hadiah diserahkan langsung oleh Camat STM Hilir Sandi Sihombing SSTP M.Si.

Selain itu juga pertunjukan seni daerah yang dilakukan langsung oleh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Kecamatan STM Hilir yaitu Pencak Silat yang saksikan secara beramai-ramai

Dalam kesempatan tersebut Sandi Sihombing Camat STM Hilir saat diwawancarai oleh awak media menjelaskan “Yang pertama kita mengucapkan rasa syukur yang dalam karna acara upacara berjalan dengan lancar juga tanpa ada hambatan dengan cuaca yang mendukung.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir baik itu seluruh kepala desa dan lainnya yang telah hadir dalam pelaksanaan upacara hut kemerdekaan yang ke 79, kami berharap semoga kekompakan kita yang ada di kecamatan STM Hilir dapat lebih terjaga dan harmonis” Tutur Sandi Sihombing.

Tak sampai disitu dikesempatan yang serupa juga bapak Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Aritonang menyampaikan tanggapannya dihadapan awak media “Terima kasih kepada warga talun kenas yang sudaj mendukung termasuk perangkat pemerintahan yang berjalan lancar untuk memeriahkan hut kemerdekaan ini sukses selalu dan merdeka” ujar AKP Jurnal Aritonang dengan penuh semangat.

Danramil Talun Kenas Kapten HS Sihombing juga menyampaikan ucapannya dihadapan awak media terkait perayaan hut kemerdekaan ini “Pertama-tama kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa dimana mulai dari pagi sampai menjelang siang kita bisa melaksanakan upacara bendera Hut RI Ke-79 tanpa kendala.

Juga sebagai generasi penerus memperingati kemerdekaan ini sangat penting khusus nya ada juga kegiatan perlombaan-perlombaan kepada anak sekolah di kecamatan STM Hilir untuk memotivasi perjuangan anak-anak dan guru dengan membagikan hadiah” Tutur HS Sihombing dengan penuh semangat.

Liputan : Tanto
Komentar

Tampilkan

  • Camat STM Hilir Sandi Sihombing SSTP., M.Si, Pimpin Upacara Hut Kemerdekaan Ke 79 Bersama Kapolsek, Danramil Talun Kenas
  • 0

Terkini