Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siahu Dampingi Ka Kwarcab Madina Hadiri Persiapan HUT Pramuka Di Kabupaten Madina.

Sabtu, 03 Agustus 2024, 15.35 WIB Last Updated 2024-08-03T08:36:32Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, dampingi Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Mandailing Natal, Drs.Lismulyadi Nasution M.M, datang menghadiri rapat pembentukan panitia lokal dalam  Hari Ulang Tahun Pramuka ke - 63 di   Kabupaten Mandailing  yang dipusatkan di Kecamatan Siabu.

Rapat itu dilaksanakan di Balai Desa Siabu, Jum'at pagi( 2/8), dihadiri seluruh pengurus Kwarran Siabu bersama beberapa  Kamabigus yang ada di Kecamatan Siabu.

Camat Siabu mengatakan selamat datang kami ucapkan kepada Ka Kwarcab  Pramuka Kabupaten Mandailing Natal yang juga merupakan  Asisten III Madina di Balai Desa Siabu.

" Kami sangat bangga dan senang hari atas dipilihnya Kecamatan Siabu menjadi tuan rumah dalam Hari Ulang Tahun Pramuka ke - 63 yang dipusatkan di lingkungan Kantor Camat Siabu, " ungkap Camat Siabu.





Ia juga mengatakan kami siap sedia bilamana acara ini tetap dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2024  ataupun diundur waktunya nantinya, segala apa yang diperlukan untuk menyukseskan acara ini, selaku Kamabiran Siabu akan ikut bertanggung jawab menyukseskan acara ini.

" Mengingat waktu rapat ini sangat terbatas sekali karena sudah dekat  sholat Jum'at , inilah sambutan saya dalam acara ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Madina, Drs.Lismulyadi Nasution MM mengatakan terima kasih kepada Camat Siabu yang juga Kamabiran Siabu yang yang ikut menyukseskan acara HUT Pramuka Madina yang dipusatkan di Kecamatan Siabu. Tahun yang lalu, HUT Pramuka dilaksanakan di Ponpes Al  Husnayain, dan 2 tahun sebelumnya dilaksanakan di MAN 1 Madina.

Masih kata Lismulyadi, Baru tahun ini, HUT Pramuka dilaksanakan di luar Satuan Pendidikan, semuanya berkat dukungan penuh Camat Siabu.






" Mengingat HUT Pramuka sangat berdekatan waktunya HUT- RI, dengan banyaknya jadwal kegiatan dalam HUT - RI maka acara HUT Pramuka akan kita undur dan dilaksanakan sesudah tanggal 17. Agustus 2024, ungkapnya.

" Acara HUT Pramuka akan dihadiri langsung Ibu Pembina Kwarcab Madina, maka kita undur waktunya dan disesuaikan jadwal yang pas," pungkasnya.

" Acara kita pada hari ini adalah pembentukan panitia lokal yang akan bekerja sama dengan Panitia HUT Pramuka Madina.Oleh itu, mari kita musyawarahkan, Apa yang perlu kita persiapkan sehingga acara itu  dapat berlangsung dengan lancar dan sukses," katanya.

Nampak peserta rapat sangat antusias mengikuti rapat pembentukan panitia lokal, masing masing mengeluarkan saran dan pendapatnya dalam rapat tersebut.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siahu Dampingi Ka Kwarcab Madina Hadiri Persiapan HUT Pramuka Di Kabupaten Madina.
  • 0

Terkini