Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Terima Kunjungan BAZNAS Madina.

Sabtu, 24 Agustus 2024, 07.09 WIB Last Updated 2024-08-24T00:09:56Z




Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara  S.H.M.H terima kunjungan BAZNAS Madina di ruangan Kantor Camat Siabu, kamis( 22/8)

Ikut mendampingi Camat Siabu, Kasi Trantibum, Madung Lubis,  Ketua IKADES Kecamatan Siabu, Banuara Lubis, didampingi Bendahara, Armadan Akbar, Kades Huraba 1, Amas Muda Hasibuan.






Sementara itu, hadir dalam acara itu, Ketua BAZNAS Madina, Akhir Mada  Daulay, didampingi Wakil Ketua Bidang UPZ, Amir Mahmud Lubis.

Camat Siabu mengatakan dirinya menyambut baik kedatangan pengurus BAZNAS Madina di kantor Camat Siabu, dan  momen yang sangat penting dalam pertemuan ini untuk memajukan Kecamatan Siabu yang  lebih baik dimasa yang akan datang.





Adapun hasil pertemuan mereka adalah;
1. Awal Bulan September 2024, BAZNAS Madina akan mengadakan sosialisasi tentang  Zakat, dengan menghadirkan Ketua MUI Madina sebagai Narasumber, difasilitasi oleh Camat Siabu, sebagai peserta  Kades se Kecamatan Siabu bersama tokoh masyarakat Desa masing masing.

2. Mewujudkan Kecamatan Siabu menjadi pilot project  dalam program UPZ ( Unit Pengumpulan Zakat) dengan Thema" SIABU Berzakat," dengan adanya program ini,  masyarakat Kecamatan Siabu dapat menyisihkan zakar dari hasil pertanian diberikan kepada UPZ di Desa Masing masing untuk diserahkan kepada BAZNAS Madina.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Terima Kunjungan BAZNAS Madina.
  • 0

Terkini