Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Pembina Upacara SMP Negeri 2 Siabu.

Selasa, 06 Agustus 2024, 10.47 WIB Last Updated 2024-08-06T03:49:00Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara menjadi pembina Upacara Bendera di lapangan SMP Negeri 2 Siabu, Desa Sihepeng Lima, Kecamatan Siabu, Madina, Senin( 5/8).

Hadir dalam acara itu, Kades se Sihepeng Raya, diantaranya, Kades Sihepeng Sada, Dedi Harianto S.Pd, Kades Sihepeng Dua, Bahwandi Dalimunthe, Kadis Sihepeng Tolu, Sopwan Hasibuan, Kades Sihepeng Opat, Hasan Basri, Kades Sihepeng Induk, Amaluddin Nasution, Kades Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution.






Sementara itu, Kepala SMP Negeri 2 Siabu, Ahmad Jumadi S.Pd, bersama dewan guru datang menghadiri Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Siabu.

Camat Siabu dalam amanatnya mengatakan ada beberapa  tips menuju sukses dalam belajar, diantaranya, Disiplin dalam belajar, Hormatilah orang tua, guru.




Disamping itu, kata Camat Siabu, Dalam belajar kita tidak boleh bermain main, hindari menggunakan medsos, karena bisa terjerumus kepada pergaulan bebas.

Ia juga mengatakan  saat ini kenakalan remaja sudah sangat meresahkan, oleh karena itu, diharapkan kepada siswa- siswi SMP Negeri 2 Siabu, hindari aktivitas diluar sekolah yang tidak perlu, perbanyaklah belajar dengan membentuk kelompok belajar sehingga pelajaran yang sulit disekolah dapat dituntaskan dengan adanya kelompok belajar itu.




Dalam kesempatan itu, sesudah upacara, SMP Negeri 2 Siabu mempersembahkan tarian- tarian kreasi kepada Camat Siabu dan Kepala Desa yang hadir dalam acara itu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Pembina Upacara SMP Negeri 2 Siabu.
  • 0

Terkini