Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Kunjungi SMP Negeri 4 Siabu.

Sabtu, 24 Agustus 2024, 07.01 WIB Last Updated 2024-08-24T00:02:06Z







Madina  | jurnalpost.Net 

Untuk meningkatkan hubungan lintas sektor yang ada di Kecamatan Siabu, terutama kepada satuan pendidikan yang ada di Kecamatan Siabu.

Disela sela jadwal Camat  Siabu yang cukup padat dalam aktivitas sehari hari, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah SMPN 4 Siabu, Juni Ardina Rangkuti, diruangannya, kamis( 22/8).




Camat Siabu disambut ramah Kepala SMP Negeri 4 Siabu, sesampainya di halaman Sekolah sambil mempersilahkan Camat Siabu masuk ke Kantor Sekolah.

Camat Siabu mengatakan dirinya telah mengadakan monitoring setiap hari Minggu pagi,melihat anak didik yang melaksanakan sholat shubuh di Mesjid.




" Setiap Minggu kita datang monitoring untuk penegakan Perbup Madina No 12 tahun 2022,Kita berkeliling setiap Minggu, sholat shubuh bersama siswa_ siswi yang didampingi Kades yang ada di Desa itu," ungkap Camat.

" Pada hari Senin ini( 26/8), saya juga menjadi pembina Upacara di SMP Negeri 1 Siabu, dan minggu depan saya jadwalkan menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 4 Siabu," lanjutnya  lagi.

" Adapun tujuan saya menjadi Pembina Upacara adalah untuk memberikan motivasi kepada siswa- siswi agar menjadi siswa-/ siswi yang berprestasi yang  dapat membanggakan orang tua- Nya,"pungkas  Camat.




" Kita sangat melihat remaja saat ini yang sangat rentan sekali terjerumus kepada hal- hal yang negatif akibat media internet yang sangat mudah di akses oleh siapa saja.Oleh karena itu, dengan kedatangan kita ke Sekolah dapat memberikan pemahaman kepada pelajar agar lebih giat belajar ,dan jangan tergiur kepada hal- hal yang negatif, " kata Camat Siabu dengan semangat.

Mendengar hal itu, Kepala SMP Negeri 4 Siabu, Juni Ardina Rangkuti menyambut baik kedatangan Camat Siabu yang datang langsung bersilaturahmi  ke SMP Negeri 4 Siabu.

" Keinginan Camat Siabu menjadi Pembina Upacara di Sekolah ini, akan kita fasilitasi dan kita siapkan tempatnya dalam Pembina Upacara di Sekolah ini, " ungkap Kasek.

" Mengenai Sholat shubuh berjamaah, dirinya sudah menganjurkan kepada siswa- Nya agar melaksanakan sholat shubuh setiap hari Minggu, kalau bisa sholat shubuh setiap hari," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Kunjungi SMP Negeri 4 Siabu.
  • 0

Terkini