Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Ikuti Berbagai Kegiatan Sambut HUT- RI Ke 79 Di Kecamatan Siabu.

Minggu, 11 Agustus 2024, 08.22 WIB Last Updated 2024-08-11T01:27:05Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,MH, didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Siabu, Ahyar Nasution, beserta staf datang menghadiri berbagai kegiatan yang dilaksanakan  Panitia HUT RI Kecamatan Siabu , dari Satuan Pendidikan maupun Panitia Lomba dari Kegiatan umum di Masyarakat.

Adapun kegiatan lomba yang dihadiri Camat Siabu antara lain;
1.Camat Siabu bersama Polsek Siabu, melepas peserta lomba marathon  tingkat Pelajar SLTA se Kecamatan Siabu, jumlah  dengan peserta lomba adalah,  38 peserta lomba laki- laki, 29 peserta lomba dari perempuan.Pesera lomba dilepas langsung Camat Siabu,Sudrajat Putra Batubara bersama Kanit Polsek Siabu, Aipda M.T Rambe dan lainnya. mereka dilepas didepan sekolah SMK Swasta Merpati Sibaruang.







2.Camat Siabu bersama Polsek Siabu  melepas peserta lomba tingkat SMP dan sederajat, dengan peserta lomba, 59 laki-laki dan 46 perempuan.Mereka dilepas didepan RM Mamakna, Kelurahan Simangambat.

3. Camat Siahu bersama mewakili Kapolsek Siabu melepas peserta lomba tingkat anak-anak SD se Kecamatan Siabu, didepan SPBU Simangambat, dengan jumlah peserta 250 orang dari 43 UPTD SD yang ada di Kecamatan Siabu.
4. Camat Siabu beserta  Kasubbag Umum dan Kepegawaian dan staf datang menghadiri tehnikal  meeting untuk perlombaan Sepak Bola Futsal antar SMP Se Kecamatan Siabu.Acara ini dilaksanakan di Aula SMP Negeri 1 Siabu, Sabtu(10/8).






5. Camat Siabu datang menghadiri pertandingan Sepak Bola antar pelajar tingkat SMA di Kecamatan Siabu.Pada pertandingan merebut Juara 1, Tim MAN 3 Madina berhadapan tim SMA Negeri 1 Siabu. Pertandingan kedua tim berjalan alot, dan SMA Negeri 1 Siabu, menang 3: 0 atas MAN 3 Madina.Dalam kesempatan itu, Camat Siabu menutup pertandingan itu dengan mengucapkan Alhamdulillahi robbil alamin.
6.Camat Siabu bersama Forkopimca datang menghadiri pertandingan final bola Volly tim  Halilintar Huta Godang Muda dengan Tim  Serasi Simaninggir dilapangan Kantor Camat Siabu.Pertandingan final itu dimenangkan Tim Halilintar dengan skor 3; 1 atas Serasi Simaninggir.




Semua rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT - RI di Kecamatan Siabu pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2024, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara dapat mengikuti kegiatan itu dengan baik dan lancar.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Ikuti Berbagai Kegiatan Sambut HUT- RI Ke 79 Di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini