Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Himbau Lurah Dan Kades se Kecamatan.Ini Isinya..

Kamis, 01 Agustus 2024, 18.58 WIB Last Updated 2024-08-01T11:58:37Z





Madina   | jurnalpost.Net 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia ke - 79 tahun 2024, " Nusantara Baru Indonesia Maju," Pemerintah Kecamatan Siabu mengeluarkan Surat Himbauan kepada Lurah dan Kades se Kecamatan Siabu tertanggal 31 Juli 2024 yang ditanda tangani langsung Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H.

Berdasarkan surat himbauan dengan nomor:003.1/411/SIABU/ 2024, yang ditujukan kepada Lurah / Kepala Desa se- Kecamatan Siabu.

Adapun isinya sebagai berikut:
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia ke -79 tahun 2024 di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal dan mengingat besok sudah masuk Bulan Agustus tahun 2024.

Berkenaan dengan hal tersebut diatas , maka bersama ini kami menghimbau kepada Bapak Lurah/ Kepala Desa se- Kecamatan Siabu  supaya:

1.Menaikkan  Bendera Merah Putih satu tiang penuh selama 1 bulan dan mengumumkannya di Mesjid/ tempat ibadah ditempat saudara.
2.Menghiasi pinggiran jalan raya sepanjang Desa saudara dengan memasang  bendera hias atau umbul- umbul.
3.Mendaftarkan peserta dari Desa saudara untuk mengikuti acara :

_ Lomba memasak antar PKK Desa se Kecamatan Siabu.
_ Lomba memasak antar kader kesehatan se Kecanatan Siabu.
_ Lomba tarik tambang untuk umum.
_ Lomba Catur.

Demikianlah disampaikan atas partisipasi  dan kerja samanya diucapkan.

" Kita dari Pemerintah Kecamatan Siabu sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik, dari Lurah/ Kades se Kecamatan Siabu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 79 di Kecamatan Siabu.Kita berharap kepada semua elemen masyarakat agar sama sama ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 tahun 2024, dengan Thema" Nusantara Baru Indonesia Maju," menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang," kata Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara  melalui selulernya, kamis( 1/8).(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Himbau Lurah Dan Kades se Kecamatan.Ini Isinya..
  • 0

Terkini