Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Hadiri Pengajian Majelis Taklim Se Kecamatan Siabu.

Senin, 26 Agustus 2024, 05.52 WIB Last Updated 2024-08-25T22:53:45Z






Madina | jurnalpost.Net

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara  S.H.,M.H, didampingi  Ketua TP.PKK Siabu, Ny.Minda Rahmayanti Nasution M.Kes datang menghadiri pengajian Akbar Majelis Taklim se Kecamatan Siabu di halaman kantor Camat Siabu, Minggu( 25/8).

Turut hadir pula, Forkopimca Siabuz Danramil 12 Siabu Letda Inf.M.Nasution,  Mewakili Kapolsek Siabu, Aipda.M.T.Rambe, Ketua IKADES Kecamatan Siabu, Banuara Lubis.

Sementara itu, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu, Edi Agusman S.H.I.,M.A, bersama penyuluh Agama Kecamatan Siabu, M.Iqbal Nasution juga hadiri acara ini bersama penyuluh agama lainnya.




Adapun Thema dalam acara itu," Penyuluh Agama Bergerak, Majelis Taklim Menuju Masyarakat  Yang Moderat Dan Berakhlakul  Karimah."

Sebelum tausyah dimulai, Penyuluh Agama Kecamatan Siabu sebelumnya telah  membagikan kupon terlebih dahulu kepada anggota Majelis Taklim, dan diadakan  doorprice  kepada jemaah sebagai penyemangat acara pengajian.




Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara dalam sambutannya mengatakan apresiasi setinggi tingginya kepada Penyuluh Agama  Kecamatan Siabu bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu bersama jajarannya yang telah mengadakan pengajian rutin setiap bulan secara bergiliran di Kecamatan Siabu.

" Hari ini diadakan pengajian di halaman Kantor Camat Siabu, kami mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Lapangan Kantor Camat ini sebagai tempat pengajian pada bulan ini. Semoga menjadi momentum yang tepat untuk memajukan Kecamatan Siabu dibidang keagamaan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang," ungkapnya.




" Mudah mudahan dengan kehadiran tuan guru yang hadir untuk memberikan tausyah kepada kita semua, semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Hadiri Pengajian Majelis Taklim Se Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini