Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Hadiri Berbagai Kegiatan.

Kamis, 22 Agustus 2024, 03.41 WIB Last Updated 2024-08-21T20:43:37Z





Madina  | jurnalpost.Net 

 Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H datang menghadiri kegiatan di dua tempat, Selasa( 20/8).

Adapun kegiatan yang pertama adalah.

1.Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H datang menghadiri kunjungan Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua TP.PKK Madina, Ny.Ely Mahrani Lubis beserta rombongan di Desa Malintang Julu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Madina, dalam rangka mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke- 21 tahun 2024, di Kabupaten Mandailing Natal" Madina Bersyukur Madina Berbenah."





2.Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara, bersama Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan, Kades Huraba I, Amas  Muda Hasibuan datang meninjau persiapan pelaksanaan dalam menyambut Hari Pramuka ke 63 di Kabupaten Madina, yang diadakan di lapangan SMA Negeri 1 Siabu.

Camat meninjau hal yang perlu dibantu untuk pelaksanaan kegiatan itu.

Masih dalam tempat yang sama, Panitia melihat masih kekurangan Teratak, dikarenakan dalam kegiatan itu, rencananya HUT Pramuka ke -63, dihadiri langsung Pembina Pramuka Kabupaten Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, sehingga dipandang perlu Teratak.





Dengan sigap, Kades Huraba I, Amas Muda Hasibuan menyediakan terataknya untuk dipakai.

" Alhamdulillah, persiapan HUT Pramuka berlangsung lancar dan tidak ada kendala yang berarti," ungkap Camat Siabu kepada media ini.

" Semoga kegiatan HUT Pramuka Ke- 63 yang akan diadakan di Kecamatan Siabu, sukses selalu dan tidak ada aral rintangan yang berarti," lanjutnya.





Disamping itu masih kata Camat Siabu mengatakan dirinya baru saja menghadiri acara kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Desa Malintang Julu, Kecamatan Bukit Malintang, yang dihadiri Wabup Madina, Ketua TP.PKK Madina beserta pimpinan OPD Madina dan Camat.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Hadiri Berbagai Kegiatan.
  • 0

Terkini