Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Dukung Razia, Berantas Maksiat Di Kecamatan Siabu.

Kamis, 01 Agustus 2024, 13.18 WIB Last Updated 2024-08-01T06:19:08Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H sangat mendukung razia dalam rangka  pemberantasan maksiat  yang ada di Kecamatan Siabu, dimana akhir- akhir ini berdasarkan informasi masyarakat,  adanya kedai diduga  tempat berkumpul para wanita sehingga menimbulkan keresahan warga sekitar.

" Kami dari Forkopimca sangat mendukung tindakan Polsek Siabu bersama Babinsa, Pemdes Sibaruang yang melakukan razia pengunjung  sebuah kedai yang ada di Desa Sibaruang," ungkap Camat, kamis( 1/8).





" Sebelumnya saya minta maaf kepada rekan - rekan Forkopimca tidak bisa ikut bergabung dalam razia di Sibaruang, karena kurang enak badan, dan selaku Camat Siabu sangat setuju sekali diadakan razia pengunjung yang diduga tempat berkumpul wanita muda dengan aktivitas yang tidak jelas,"  ungkap Putra.

" Kedepan, kita akan terus intensifkan razia  dengan  berkoordinasi dengan Polsek, Siabu, Koramil Dan Pemdes agar  pemberantas penyakit masyarakat dapat  berkurang di Kecamatan Siabu," kata Camat Siabu.




Sebelumnya, Rabu malam( 31/7),  Tim dari Polsek Siabu, Babinsa 12 Siabu dan Pemdes Sibaruang melakukan razia  pengunjung di salah satu Kedai yang ada di Desa Sibaruang.





"Dalam kesempatan itu, Personil dari Polsek Siabu, Babinsa dan Pemdes melakukan teguran kepada Pemilik Kedai agar tidak menerima pengunjung kedai yang tidak jelas ," ungkap Irwan dari kantor Camat Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Dukung Razia, Berantas Maksiat Di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini