Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Dan Ketua TP.PKK Kecamatan Siabu Ikuti Berbagai Kegiatan, Ini Penjelasannya.

Kamis, 22 Agustus 2024, 03.53 WIB Last Updated 2024-08-21T20:54:18Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara  S.H.,MH, dan Ketua TP.PKK  Kecamatan Siabu, Ny.Minda Rahmayanti Nasution  pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024  mengikuti berbagai kegiatan. Baik kegiatan Pemerintah Kabuparen Mandailing Natal," Madina Bersyukur Madina Berbenah," maupun kegiatan Forkopimda Plus dan Lintas Sektor yang ada di Kecamatan Siabu.

Adapun kegiatan yang diikuti Camat Siabu adalah sebagai berikut;
1. Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara  bersama Pemkab Madina menghadiri Apel Gelar Pasukan " Operasi Mantap Praja " dalam rangka pengamanan Pilkada 2024  di lapangan  Multi Fungsi Tanthya  Sudhirajati  Polres Madina,yang dihadiri langsung Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh S.I.K.,S.H, dalam hal ini diwakili Waka Polres Madina, AKP.Marluddin S.H beserta PJU dan Kapolsek se Jajaran di Wilayah Hukum Polres Madina, dengan peserta Upacara adalah Personil Polres Madina, TNI, Basarnas, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP , Damkar serta pelajar, Pramuka.





2. Ketua TP.PKK Kecamatan Siabu, Ny.Minda Rahmayanti Nasution  menghadiri acara zikir dan Do'a dalam menutup rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun 2024 Ke- 79 di Kabupaten Mandailing Natal.
Acara ini dilaksanakan di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, yang dihadiri langsung Bupati Mandailing Natal, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution, didampingi Ketua TP.PKK Madina, Ny.Eli Mahrani Lubis.

Hadir pula dalam acara itu, Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, Plt.Kakan Kemenag Madina, H.Armen Rahmad Hasibuan dan lainnya.

3. Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara datang menghadiri rapat persiapan Hari Ulang Tahun Pramuka tahun 2024 ke 63 di Kabupaten Mandailing Natal, yang akan diadakan di Kecamatan Siabu.
Kegiatan rapat rapat ini diadakan di Balai Desa Siabu, Senin siang ( 18/8),dihadiri Pengurus Kwarcab Madina, Kwarran Siabu, Kamabigus yang ada di Kecamatan Siabu.





Kegiatan Hari Pramuka akan diadakan pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024 di Lapangan SMA Negeri 1 Siabu, direncanakan dihadiri langsung Pembina Pramuka Kabupaten Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution ,yang juga Wakil Bupati Mandailing Natal.

Adapun hasil rapat antara lain:
1.Kamabiran Siabu, Sudarajat Putra Batubara  bersama pengurus Kwarran Siabu beserta Kamabigus yang ada di Kecamatan Siabu siap menyukseskan Hari Pramuka ke 63 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Siabu.





2.Hal hal mengenai tehnik kegiatan baik Pra kegiatan maupun kegiatan Puncak Hari Pramuka pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024 akan dilaksanakan semeriah mungkin, karena Kwarcab Pramuka Kabupaten Madina telah mempercayai Kecamatan Siabu sebagai tuan rumah pada HUT Pramuka tahun 2024.




" Alhamdulillah, segala kegiatan yang telah terjadwal, dapat saya lalui dengan baik," ungkap Camat Siabu kepada media ini.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Dan Ketua TP.PKK Kecamatan Siabu Ikuti Berbagai Kegiatan, Ini Penjelasannya.
  • 0

Terkini