Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu dan Kapolsek Himbau Pemain dan Suporter Agar Tetap Tenang.

Sabtu, 03 Agustus 2024, 15.17 WIB Last Updated 2024-08-03T08:19:48Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia- 79 di Kecamatan, Panitia HUT- RI mengadakan pertandingan Bola Volly antar Desa yang ada di Kecamatan Siabu, yang dilaksanakan dilapangan Kantor Camat Siabu.

Di era kepemimpinan Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, Pemerintah Kecamatan Siabu bersama Lintas Sektor mengadakan berbagai kegiatan sambut HUT- RI termasuk pertandingan  Bola Volly antar Desa.

Pertandingan Bola Volly sudah masuk pada Perempat final yang mempertemukan Tim Volly Desa Huta Godang Muda dengan Tim Volly Desa Lumban Dolok, Jum'at sore ( 2/8)





Pertandingan ini cukup menarik,layaknya pertandingan Final, dimana kedua tim mengeluarkan permainan terbaiknya.Kejar mengejar angka saling dilakukan kedua tim ini.

Tensi pertandingan yang cukup tinggi, teriakan suporter yang mendukung tim sangat menggema sekali.

Namun sangat disayangkan sekali, baru saja selesai babak pertama, dimana Tim Volly Huta Godang Muda memenangkan set pertama dengan skor 25- 21.

 Pertandingan yang sangat menarik itu, salah satu pemain Tim Volly Lumban Dolok mengejar salah satu supporter Tim Volly Huta Godang Muda, yang ikuti pemain yang lainnya sehingga situasi menjadi ricuh dan pertandingan babak kedua batal dilaksanakan.




Panitia Pertandingan, Kepala Desa,dan Personil Polsek yang berada dilokasi sangat kewalahan menenangkan situasi ini, untuk melanjutkan pertandingan ini.

Beruntung kericuhan ini tidak meluaskan,dan pertandingan tidak dapat dilaksanakan karena Tim Volly Lumban Dolok enggan bermain lagi  karena masih terbawa suasana yang tidak enak menurut mereka.

Perundingan kedua tim pun dilaksanakan, Kades Huta Godang Muda, Banuara Lubis dan Kades Lumban Dolok, Zulhakim ikut berperan serta untuk memediasi timnya, namun akhirnya pertandingan itu batal dilanjutkan dan diadakan pertandingan lanjutan dilain hari 

Camat Siabu, Sudrajat Putra dan Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH dalam arahannya mengharapkan kepada pemain dan supporter agar sama sama menahan diri masing masing.Jangan mudah emosi, atau terbawa perasaan karena pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 79.

" Pertandingan ini hanya untuk memeriahkan HUT RI, jangan saling gontok gontokan, kita harus riang gembira dalam menyambut HUT RI, dan Jangan rusuh dalam pertandingan Bola Volly ini, karena kegiatan ini sifatnya untuk pertandingan yang menghibur kita semua yang ada di Kecamatan Siabu," ungkap Camat.





Hal yang sama diucapkan Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH yang mengharapkan hal yang sama agar pemain dan suporter, saling menahan diri  dan jangan mudah terpancing.

Kapolsek Berharap kepada suporter agar jangan mengeluarkan kata- kata yang dapat memencing emosi pemain lawan,dan jangan ucapkan kata- kata yang membuat orang tersinggung dengan ucapan kita, yang rugi kita semua, karena pertandingan ini menjadi rusak akibat ulah kita sendiri.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu dan Kapolsek Himbau Pemain dan Suporter Agar Tetap Tenang.
  • 0

Terkini