Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Dan Ka SMAN 1 Siabu Berikan Ucapan Selamat Kepada Siswa- Siswi Yang Berprestasi.

Selasa, 13 Agustus 2024, 05.43 WIB Last Updated 2024-08-12T22:44:00Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H dan Kepala SMA  Negeri 1 Siabu, Satriati Pasaribu S.Pd.M.Si, mengucapkan selamat kepada siswa- siswi SMA Negeri 1 Siabu yang telah berhasil dalam perlombaan yang mereka  ikuti.

Uacapan itu dilaksanakan sesudah Upacara Bendera di lapangan SMAN Negeri 1 Siabu, Senin( 12/8).

Vebri Nurul Malik menjadi Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris  dalam Hari Konservasi Alam Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan  Badan Nasional Taman Batang Gadis beberapa hari di Panyabungan, Madina.





Disamping itu, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 di Kecamatan Siabu, Siswa SMAN 1 Siabu meraih juara dalam beberapa pertandingan, diantaranya Juara 1 pertandingan  Sepak Bola antar SMA dilapangan bola  Garuda Sport Lumban Dolok dan pertandingan lainnya.

" Selamat kepada anak- anak kami yang berprestasi, jangan mudah bosan dan tingkatkan prestasinya terus untuk tingkat yang lebih tinggi lagi," ungkap Camat.

" Seperti kata Bung Karno, Berikan aku 10 Pemuda akan ku goncangkan Dunia ini," lanjutnya lagi.




" Kalian adalah Calon Pemimpin masa depan, ditangan kalianlah nasib bangsa ini dimasa yang akan datang, teruslah berprestasi dan teruslah belajar dengan sungguh - sungguh sesuai dengan bakat kalian masing masing- masing dan menjadi kebanggaan orang tua masing masing ," katanya.

Sesudah Camat Siabu memberikan arahannya, Ia bersama Kepala SMA Negeri 1 Siabu, Satriati Pasaribu diikuti yang lainnya,  memberikan ucapan selamat dengan menyalami semua siswa - siswi yang berprestasi.





Sebelumnya, Vebri Nurul , Malik unjuk kebolehan dengan pidato bahasa Inggris dihadapan  Camat Siabu beserta rombongan, Kepala Sekolah, Guru dan siswa- siswi SMAN 1 Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Dan Ka SMAN 1 Siabu Berikan Ucapan Selamat Kepada Siswa- Siswi Yang Berprestasi.
  • 0

Terkini