Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Buka Perlombaan Lari Dan Sepak Bola Antar Pelajar.

Jumat, 09 Agustus 2024, 09.15 WIB Last Updated 2024-08-09T02:18:50Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 Di Kecamatan Siabu, dengan Thema" Nusantara Baru Indonesia Maju", Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian  Kecamatan Siabu, Ahyar Nasution S.Pd, datang menghadiri pembukaan perlombaan Lari antar pelajar di lapangan Sepak Bola Serasi Simaninggir, dan pembukaan Sepak Bola antar pelajar SMA di lapangan Sepak Bola Garuda Sport Lumban Dolok, kamis( 8/8).

Untuk pembukaan perlombaan lari kategori 100 meter, diikuti 43 sekolah Dasar,  SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Siabu.





Hadir dalam pembukaan perlombaan Lari 100 meter,  Ketua Panitia, Ahmad Jumadi Siregar S.Pd, Korwil IV Siabu,  Askolani Nasution, dan lainnya.

Setelah ipembukaan lari, Camat Siabu bersama rombongan bergerak ke Lapangan Bola Garuda Sport Lumban Dolok, untuk membuka pertandingan sepak bola antar pelajar SMA yang diikuti 8 sekolah SMA, SMK, MAN yang ada di Kecamatan Siabu.

Pertandingan sepak bola direncanakan selama 3'hari, dengan sistem gugur untuk babak penyisihan, dibabak selanjutnya adalah Babak Semi Final dan Final.






Hadir dalam pembukaan Sepak Bola, Ketua Panitia, Ahmad Jumadi Siregar S.Pd, didampingi panitia lainnya, diantaranya Ali Imran Rio S.Pd, Nanda.

Kepada media ini, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara mengungkapkan hari ini kita datang menghadiri pembukaan Lomba lari 100 meter di Lapangan Serasi Simaninggir, yang diikuti pelajar SD, SMP , SMA, SMK, MTSN dan MAN yang ada di Kecamatan Siabu. 

" Untuk pertandingan Sepak Bola, diikuti 8 Sekolah Menengah Atas yang ada di Kecamatan Siabu," ungkap Camat.







" Mudah mudahan pertandingan lomba lari 100 meter dan Sepak. bola Antar pelajar dapat berlangsung dengan lancar sukses, disamping itu masih banyak pertandingan yang akan dilaksanakan dalam dalam HUT - RI ke 79 di Kecamatan Siabu, diantaranya Lomba Catur, Lomba memasak antar PKK di Kecamatan Siabu, Lomba makanan bergizi untuk Kader Kesehatan, dan kegiatan- kegiatan lainnya," lanjut Camat.

" Untuk tahun ini, Kegiatan Hari Ulang Pramuka ke -63 di Kabupaten Mandailing Natal akan dipusatkan di Kecamatan Siabu.Kegajtan HUT Pramuka akan dilaksanakan sesudah tanggal 17 Agustus 2024," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Buka Perlombaan Lari Dan Sepak Bola Antar Pelajar.
  • 0

Terkini