Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Bersama Forkopimca Sambut Kedatangan Wabup Madina Di Kecamatan Siabu.

Jumat, 23 Agustus 2024, 06.14 WIB Last Updated 2024-08-22T23:17:29Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara , S.H.,M.H bersama Forkopimca Siabu, diantaranya, Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu, Edi Agusman S.H.I.,M.A, Kepala Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawani Nasution, Kepala Puskesmas Sihepeng, drg.Rita Asmarida Batubara datang menyambut kedatangan Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution beserta pimpinan OPD Madina dan Camat yang ada di Kabupaten Madina, diantaranya, Camat Bukit Malintang, Mahdi Gultom S.Pd, Camat Panyabungan Utara, Hasan Basri Rangkuti, Camat Panyabungan, Miswar Husin Pulungan San lainnya, Rabu( 22/8).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke -63 di Kabupaten Madina, dengan tuan rumah, Kecamatan Siabu dan dilaksanakan di Lapangan SMA Negeri 1 Siabu.




Bupati Mandailing Natal, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution dalam sambutannya yang dibawakan Wakil Bupati Madina mengatakan Pemkab Madina sangat mendukung sekali kegiatan Pramuka di Kabupaten Mandailing Natal sekaligus mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke 63, dengan Thema" Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI".

Ia juga mengatakan gerakan Pramuka diharapkan menjadi garda terdepan dalam menghadapi perkembangan jaman yang serba modern Sebagai pendidikan non formal, Pramuka menjadi   pribadi yang kuat dan berkarakter sebagai pemuda masa depan menuju generasi emas 2045 mendatang.




Masih dalam tempat yang sama, Kegiatan Hari Pramuka ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati Madina sebagai Pembina Pramuka di Kabupaten Madina, yang disaksikan sejumlah pengurus Kwarcab Madina dan Camat Siabu selaku Kamabiran Siabu.

Disamping itu, Kwarran Siabu juga menampilkan tarian kreasi dari SDN 30 Lumban Dolok dan lainnya.

Kepada media ini, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke - 63 di Kabupaten Mandailing Natal




" Sebuah kehormatan bagi masyarakat Kecamatan Siabu, dimana Hari Pramuka ke - 63 dilaksanakan di Kecamatan Siabu.Semoga Pramuka di Kecamatan Siabu dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Bersama Forkopimca Sambut Kedatangan Wabup Madina Di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini