Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Bersama Forkopimca Lepas Peserta Karnaval Kecanatan.

Kamis, 15 Agustus 2024, 22.13 WIB Last Updated 2024-08-15T15:17:38Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara. S H.,M.H, bersama  Danramil 12 Siabu, Letda Inf.Marahotma Nasution,mewakili Kapolsek Siabu, Aiptu. m.Nur Harahap dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu, Edi Agusman, mewakili Korwil IV Siabu, Rusdi Lubis  dan seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Siabu melepas peserta Karnaval dilapangan SMAN 1 Siabu, kamis( 15/8).

Lebih dari 80 Sekolah, mulai Dari SD, SMP, SMA dan sederajat, ikuti karnaval dalam rangka HUT- RI di Kecamatan Siabu.





Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara dalam sambutannya mengatakan hari ini kita dari Camat Siabu bersama Forkopimca Siabu melepas karnaval dari lapangan SMA Negeri 1 Siabu berkeliling  di Kelurahan Siabu menuju depan kantor Camat Siabu.

Masih kata Putra berharap kepada semua peserta karnaval tetap semangat mengikuti kegiatan ini, dan yang paling utama adalah  jaga kesehatan, dan makanlah sebelum berangkat.




" Mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, kami melepas peserta  karnaval HUT- RI di Kecamatan Siabu," katanya sambil mengangkat Bendera sebagai simbol acara telah dilepas  secara resmi.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Bersama Forkopimca Lepas Peserta Karnaval Kecanatan.
  • 0

Terkini