Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cahaya Pemimpin Semakin Terang Muncul Di Deli Serdang.

Kamis, 29 Agustus 2024, 09.56 WIB Last Updated 2024-08-29T02:57:11Z





LubukPakam | jurnalpost.Net

Gembira dan rasa haru mengiringi pidato sambutan dr Asriluddin Tambunan ketika akan berangkat menuju KPU dari markas pemenangan Jalan Medan Lubukpakam Rabu (28/8/2024).

"Sepanjang karir jabatan di ASN, Baru kali ini bertemu dan berhadapan langsung dengan masyarakat pendukung yang begitu besar lagi membeludak dan turut mendoakan sekaligus menghantarkan menuju KPU Deli Serdang".

Biasanya bila berhadapan dengan massa sebegini besar tentu saya akan merasa nervous, tapi kali ini tidak dan bahkan saya lebih tenang , bahkan tambah bersemangat dan semakin percaya diri. Terang dr Aci panggilan akrabnya mengawali pidato.




Betapa tidak, Para tokoh tokoh agama, alim ulama tokoh masyarakat para pengusung pimpinan partai seperti Golkar, Gerindra, PDIP, partai buruh para suku suku, tokoh organisasi pemuda, memberikan 
spirit kemenangan kepada dr Asriluddin untuk menjadi orang nomor satu Deli Serdang periode Bupati di tahun 2025-2030.

Cahaya itu semakin terang benderang ketika dr Asriluddin Tambunan beserta pasangan Lom Lom Suwondo secara resmi mendaftar di KPU sebagai calon dan wakil Bupati Deli Serdang.

" Ya pemimpin yang di tunggu-tunggu, Cerdas selalu peduli pada rakyat kecil dan Lebih suka turun langsung bekerja kelapangan ketimbang duduk di kursi empuk kini telah hadir di Deli Serdang "  ujar peserta yang hadir dari Tabagsel H. Dr Sarmadan Nur Siregar M.Pd kepada media.





Ayo rapatkan barisan mari kita bahu membahu untuk memenangkannya, harapnya.

Tampak dan turut hadir,H.Ashari Tambunan beserta istri Yuanita Br Siregar mantan Bupati Deli Serdang 2 priode (2014/2019 & 2019/2024)

MUI, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas kepemudaan, PM Tabagsel, Gempita, ALS (Asri Ludin Suwondo), Sahabat Bang Aci, Aci Hebat dan seluruh sayap-sayap Aci Center turut menghantarkan pasangan dr.Aci & Lom Lom ke KPU Deli Serdang.

Mereka semua bersatu dan mendukung Pasangan dr. Asri Ludin Tambunan beserta istri Jelita Br Siregar dan Lom Lom Suwondo beserta istri Asniar A.Md untuk mendaftar ke KPU Deli Serdang

dr.Asri Ludin Tambunan & Lom Lom Suwondo mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan dan dukungan serta kepercayaan masyarakat kepadanya.





Kiyai Pratagana dalam penutup sekaligus memimpin doa berharap, dengan tema kabupaten Deli Serdang sehat, semoga sehat pemimpinnya, sehat juga masyarakat serta tingkat kehidupan masyarakat Deli Serdang semakin makmur dan sejahtera.

Begitu juga peserta didik di bangku sekolah se-kabupaten Deli Serdang semakin cerdas di bawah kepemimpinan bakal calon Bupati ( Bacalon) dr Asriluddin Tambunan dan wakil Bupati Lom Lom semakin membaik, Harapnya di sesi penutupan. (Hari'S)
Komentar

Tampilkan

  • Cahaya Pemimpin Semakin Terang Muncul Di Deli Serdang.
  • 0

Terkini