Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Karo Serahkan penghargaan kepada Polres Tanah Karo. Atas Keberhasilannya Ungkap Kasus Pembakaran Rumah Wartawan.

Sabtu, 10 Agustus 2024, 06.03 WIB Last Updated 2024-08-09T23:04:31Z







TanahKaro  | jurnalpost.Net 

 Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, memberikan penghargaan kepada Satreskrim Polres Tanah Karo, AKP Ras Maju Tarigan, atas keberhasilan mengungkap kasus pembakaran rumah Rico Sempurna Pasaribu, Senin (5/8/2024), saat apel pagi bersama personel Polres Tanah Karo, di Kantor Bupati Karo.

Hadir dalam apel tersebut, Waka Polres Tanah Karo Kompol Zulham, Wakil Ketua DPRD Karo David Khristian Sitepu, perwakilan Kejaksaan Negeri Karo Tommy dan para PJU Polres Tanah Karo serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Karo.Bupati Karo, Cory Seriwaty Sebayang mengapresiasi kinerja Polres Tanah Karo, khususnya personel Satreskrim yang berhasil mengungkap kasus pembakaran rumah wartawan Tribrata.tv Rico Sempurna Pasaribu, bersama tiga orang keluarganya.

"Saya sangat bangga dengan kinerja Polres Tanah Karo yang berhasil mengungkap kasus ini. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Karo. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan, serta tetap jalin sinergitas yang baik antar intasi dan elemen masyarakat," jelas bupati.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Reskrim, AKP Ras Maju Tarigan, dan 30 anggotanya yang terlibat dalam pengungkapan kasus tersebut.

Waka Polres Tanah Karo, Kompol Zulham menyebut, pemberian penghargaan ini merupakan suatu kebanggan bagi Polres Tanah Karo."Penghargaan ini tidak membuat kami berbangga diri, melainkan pemacu dan motivasi untuk lebih maksimal dalam melaksanakan tugas," ucap Zulham.

Lanjut Zulham, hal ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan Pemda. Siinergitas penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."Kami berharap kinerja ini terus ditingkatkan demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Karo,"tutupnya.(Roy)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Karo Serahkan penghargaan kepada Polres Tanah Karo. Atas Keberhasilannya Ungkap Kasus Pembakaran Rumah Wartawan.
  • 0

Terkini