Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Banjar Jambatan Juara 1 Karnaval HUT- RI Ke 79 Di Desa Bonan Dolok.

Senin, 26 Agustus 2024, 05.27 WIB Last Updated 2024-08-25T22:28:31Z





Madina | jurnalpost.Net

 Penampilan Banjar Jambatan Desa Bonan Dolok sangat memukau warga dalam acara karnaval Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia ke - 79 di Desa Bonan Dolok, Minggu ( 25/8).

Ada 4 Regu yang mengikuti lomba Karnaval, diantaranya, Banjar Sipirok, Banjar Sibaso, Banjar Saba Kopj dan Banjar Jambatan.




Informasi yang dapat dihimpun media, Panitia HUT RI Desa Bonan Dolok telah menetapkan kriteria dalam lamba tersebut, diantaranya, Kesesuaian Thema, Kerapian, Dan Keunikan.
Adapun nilai dari 4 Regu antara lain:
1. Banjar Sipirok. Kesesuaian Thema, Nilai  79, Kerapian, Nilai 85, Keunikan, Nilai 100, Total nilai,264.
2. Banjar Sibaso , Kesesuaian Thema, 78. Kerapian, 85. keunikan, 100. Total, 263.
3. Banjar Saba Kopi, Kesesuaian Thema, 79. Kerapian, 83.Keunikan, 100. Total, 262.
4. Banjar Jambatan, Kesesuaian Thema, 85.Kerapian, 80.Keunikan, 100. Total, 265.
Dari hasil penilaian juri, Banjar Jambatan, Juara 1, dengan nilai, 265 point, Juara II,  Banjar Sipirok, nilai 264 point, Banjar Banjar Sibaso, dengan nilai 263 point, dan Harapan 1, Banjar Saba Kopi, dengan nilai 262 point.




Penyerahan hadiah diserahkan langsung, Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan, disaksikan seluruh panitia.

Adapun hadiah yang diberikan adalah,  Trophy + Uang saku , untuk juara I, II, dan III, sedangkan juara. harapan I, hanya ubah saku saja.

Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan mengungkapkan acara ini, Kita laksanakan untuk mempererat silaturahmi antar warga yang ada di Desa Bonan Dolok.




" Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan kita di Desa ini, untuk memajukan Desa kita ini yang lebih baik dimasa yang akan datang," ungkap- Nya.

" Jangan pula , dengan diadakan acara ini, persatuan dan kesatuan di Desa ini makin rapuh, kita harus bersatu antar Banjar,begitu dengan antar lorong yang ada di Desa Bonan Dolok ini, "lanjutnya lagi.

" kami tidak pernah mengintervensi panitia, semua nilai ini berasal dari Panitia, Pemdes Bonan Dolok tidak pernah ikut campur masalah hasil pertandingan,"pungkas Pohan dengan semangat.




" Insya Allah, Tahun depan acara seperti kita adakan lagi dengan lebih semarak dan lebih meriah lagi, mari kita kompak membangun Desa kita ini agar lebih maju lagi dimasa yang akan datang," katanya.

Sebelumnya, Panitia telah mengumumkan juara untuk tarik tambang antar kaum Ibu, Lomba makan kerupuk, lomba lari goni, lomba  Kursi Raja, Panjat pinang dan lainnya.

Pemberian hadiah ini dilaksanakan di Alaman Bolak Banjar Raja, sekitar pukul 17.30 Wib,pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2024.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Banjar Jambatan Juara 1 Karnaval HUT- RI Ke 79 Di Desa Bonan Dolok.
  • 0

Terkini